Sukses

3 Dokter Bedah Plastik Palsu yang Hebohkan Dunia

Liputan6.com, Jakarta Para dokter operasi plastik palsu ini memanfaatkan keinginan para korbannya yang berharap tampil menarik dengan cara yang instan. Sebagai akibatnya, para pasien dokter ini mengalami masalah kesehatan yang serius dan bahkan ada yang kehilangan nyawa mereka. 

Dikatakan oleh Daily Mail, Senin (28/3/2016), ada tiga dokter operasi plastik yang kasusnya sampai menghebohkan dunia. Mereka adalah:

1. Oneal Ron Morris

Oneal Ron Morris ditangkap pada 2011 yang lalu dikarenakan menyuntikkan cairan semen ke wajah pasiennya. Pasien Oneal, Rajee Narinesingh disuntik wajah dan payudaranya dengan cairan semen berbahaya. Tak hanya itu ia juga menyuntikkan cairan semen ke dalam bokong Rajee sehingga membuatnya terlihat aneh dan tak normal.

2. Carlos Guzmangarza

Carlos Guzmangarza dijatuhi hukuman 20 tahun pernjara karena melakukan prosedur operasi plastik ilegal pada para pasiennya. Tak hanya itu, Carlos Guzmangarza juga dituding menggunakan bahan berbahaya dan peralatan yang tidak steril untuk melakukan prosedur bedah plastik pada para pasiennya.

3. Mark Schreiber

Mark Schreiber ditangkap polisi, pasca seorang pria melaporkannya karena tindakan malapraktik yang dilakukan oleh dokter palsu ini.
Rupanya Mark Schreiber telah menyuntikkan cairan filler pada alat kelamin pria itu, yang menyebabkan genital korbanya justru mengecil secara tidak normal .