Sukses

Wanita Ini Pilih Melahirkan Sambil Berdandan

Alih-alih tampak pucat dan panik, Alaha sibuk berdandan sambil melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Jika wanita lain mungkin fokus mengatur napas atau mengumpulkan tenaga saat berada di ruang bersalin, tidak begitu halnya dengan Alaha Madjid.

Alaha yang sehari-harinya berprofesi sebagai make up artist atau penata rias di New York memilih melahirkan dengan cantik. Ya, alih-alih tampak pucat dan panik, Alaha sibuk berdandan sambil melahirkan.

Alaha mengabadikan momen melahirkannya di Instagram lewat beberapa foto. Di foto-foto itu tampak Alaha asyik bermain-main dengan kuas dan palet make up sambil berbaring di tempat tidur bersalin.

"Tiga minggu lalu pada saat yang sama seperti sekarang aku sedang menyelesaikan make up dan bersiap menyambut puteriku," tulisnya di akun Instagram. "Ya, aku berdandan saat sedang melahirkan! Aku berhenti sejenak selama kontraksi dan melanjutkan berdandan setelah kontraksi berlalu," lanjutnya, dilansir dari laman Goodhousekeeping, Senin (21/3/2016).

Alaha bahkan mencantumkan daftar produk make up yang dipakainya untuk dandanan menyambut kelahiran puteri kecilnya. Wanita ini pun masih sempat mengambil beberapa angle foto untuk menampilkan hasil riasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini