Sukses

Indra Bekti Justru Senang Mertua Tinggal di Rumahnya

Indra Bekti mengaku senang jika ibu mertunya tinggal di rumah. Ia bisa menikmati banyak waktu berdua bersama istri di luar rumah

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan pasangan menikah berusaha untuk tidak tinggal satu atap bersama orangtua apalagi mertua. Kondisi itu tidak berlaku bagi Indra Bekti, yang tak keberatan ibu mertuanya tinggal di rumahnya. Menurut Bekti, kehadiran sang mertua memberi banyak keuntungan.

Sambil berkelakar Indra Bekti menjawab,"Anak dititipkan ke orangtua Dilla, saya sama Dilla me time berdua."

 

Bagi Bekti, kehadiran ibu mertua di rumahnya benar-benar membantu sekali. Ia dan Dilla memiliki lebih banyak waktu berdua. "Setelah anak dititipkan, saya dan Dilla suka ke hotel, menghabiskan waktu benar-benar berdua saja," kata Bekti di Redaksi Health Liputan6.com ditulis Jumat (19/3/2016)

Namun, Bekti tetap berusaha agar ia dan Dilla memiliki kegiatan yang dapat dilakukan bersama-sama, sehingga membuat keduanya semakin dekat.

Sedangkan me time dengan kedua buah hati tercinta, hal-hal kecil kerap dilakukan Bekti sepulang dari bekerja. Membacakan buku cerita atau bermain gawai bareng.

"Atau berenang di rumah dan pelukan sambil main bareng mereka," kata Bekti.

Atau jika ada waktu kosong, Bekti dan Dilla mengajak buah hati tercinta jalan ke mal untuk nonton film bareng. "Kebetulan anak senang jalan-jalan juga. Jadi terkadang keluar kota sewa hotel, deh," kata Bekti lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini