Sukses

Obama dan Istri Saling Balas Puisi Romantis di Hari Valentine

Seperti halnya yang dilakukan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama yang kerap memperlihatkan kemesraan bersama istrinya, Michelle

Liputan6.com, Jakarta Meski hari Valentine telah berakhir, bukan berarti kasih sayang juga berhenti diberikan. Seperti halnya yang dilakukan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama yang kerap memperlihatkan kemesraan bersama istrinya, Michelle di hadapan publik.

Belum lama ini, dalam acara The Ellen DeGeneres Show, Obama mendapatkan kejutan saat wawancara bersama Ellen berupa video pendek sang istri yang membacakan puisi cinta.

"Roses are red, violets are blue, you are the president and I am your boo," kata Michelle, seperti dikutip Asione, Senin (15/2/2016).

(Mawar merah, violet biru, kamu Presiden dan saya kesayanganmu)

Obama pun ditantang Ellen untuk mengungkapkan perasaannya untuk sang istri. Panggung disiapkan dengan latar merah dan banyak bunga lili.

"I’m going to make you some zucchini bread. Then I’ll spread out some veggies on a plate just the way you like them....Michelle, I’ve made a lot of great decisions as president. The best decision I ever made was choosing you. Thanks for putting up with me. I love you."

 (Aku akan membuatkanmu Roti Zucchini. Kemudian membuatkan sepiring sayuran kesukaanmu..Michelle, Aku telah membuat banyak keputusan selama menjadi Presiden. Tapi keputusan terbaik yang aku buat adalah memilihmu. Terima kasih karena selalu bersamaku. Aku mencintaimu)

 Michelle bertemu Obama ketika dia masih bekerja di perusahaan hukum di Harvard. Ternyata Obama telah lama menaksir Michelle hingga akhirnya mengajaknya kencan. Tiga tahun pacaran, keduanya memutuskan menikah pada 3 Oktober 1992.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.