Sukses

Siapa Dokter Mike yang Cari Jodoh di Instagram?

Dia adalah Mikhail Varshavski atau terkenal dengan sebutan dokter Mike. Melalui akun instagramnya, dia kini telah memiliki 1,4 juta follower

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan terakhir, netizen sibuk membicarakan seorang "Hot Doctor". Dia adalah Mikhail Varshavski atau terkenal dengan sebutan dokter Mike. Dia kini telah memiliki 1,4 juta followers akun instagramnya.

Seperti dimuat laman Dailymail, Sabtu (30/1/2016), dokter residen yang praktik di Overlook Medical Center di Summit, New Jersey ini sedang sibuk mencari teman kencan, lho. Tapi syaratnya, harus menyumbang sejumlah uang dulu ke yayasan Limitless Tomorrow, miliknya untuk membantu orang-orang yang memiliki keterbatasan biaya dan ingin sekolah menjadi dokter.

Tak hanya tampan, pria 26 tahun ini banyak dipuji netizen karena terkenal rendah hati, dermawan dan suka anak-anak. Mike berharap, dengan ketenarannya dia bisa memberikan saran mengenai masalah kesehatan apapun.

"Salah satu gairah hidup saya adalah selalu berusaha untuk membantu orang lain di luar aturan rumah sakit. Saya sangat senang ketika menerima email, dia sehat karena mengikuti saran saya," katanya.

Pemilik anjing Husky bernama Roxy ini ternyata pria yang romantis. "Saya suka merencanakan tanggal unik dan mengejutkan orang terdekat saya," katanya. Mike pun dikenal lucu dan rajin olahraga.

Belum lama ini, Mike ikut mencukur rambutnya untuk anak-anak kanker. Pada beberapa foto instagramnya, dia juga terlihat sangat menyayangi keluarganya. Melihat senyumnya, siapapun pasiennya, mungkin bisa langsung sembuh, ya.

instagram

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.