Sukses

Malas Diet, Pria Ini Pilih Operasi agar Six Pack

Liputan6.com, Jakarta Tubuh berotot ternyata tidak selamanya didapat dari tempat kebugaran. Hal ini yang terjadi pada seorang ayah muda di Turki. Dia menghabiskan uang sekitar Rp 71 juta untuk operasi agar perutnya bisa six pack.

Lee had op for permanent six pack

Seperti diberitakan The Sun, Lee Coupland merasa operasi bukan suatu hal yang luar biasa karena perempuan pun biasa melakukan operasi payudara atau hidung. Hanya saja dia melakukannya untuk membentuk tubuhnya menjadi sempurna.

"Saya pikir, operasi adalah pilihan. Pertama-tama saya melakukan tes USG untuk mengetahui letak lemak otot. Setelah itu saya melakukan prosedur lipo laser kemudian dokter membuat garis di perut," katanya, Rabu (23/12/2015).

Ayah dua anak ini mengatakan, keputusan untuk operasi bukan begitu saja. Awalnya dia sering pergi ke gym namun ternyata dia merasa meninggalkan buah hatinya terlalu lama. Untuk itu, dia memilih operasi yang bisa mempercepat proses pembentukan otot perut dan bisa memiliki waktu lebih banyak bersama keluarganya.

Lee had op for permanent six pack

"Mungkin orang tidak tahu darah, keringat dan air mata, biaya dan kontrol diet yang telah saya lalui. Tapi bagi saya, yang terpenting adalah waktu bersama keluarga. Prosedur ini membuat saya memiliki waktu lebih," ungkapnya.

Tentu, istrinya tidak begitu saja setuju. Namun Lee meyakinkannya dan mengatakan, operasi ini dilakukan oleh para ahli dan aman. "Dia pikir saya gila pada saat itu dan dia khawatir efek sampingnya. Tapi melihat hasilnya, dia pun sangat menyukainya." 

Lee mengatakan, dia sangat terobsesi dengan tubuh pegulat. Dia pun tak keberatan mengenakan korset pascapemulihan operasi. "Saya menggunakan korset pada awalnya, selama empat sampai enam minggu. Ini sangat tidak nyaman, tapi saya sabar melakukannya," imbuhnya.

Lee coupland - body matters

Butuh waktu tujuh minggu setelah operasi untuk bisa merasakan hasilnya. Secara perlahan, perutnya semakin terbentuk. Menurut dokter, hasil operasi ini permanen namun bila tidak dibarengi dengan olahraga, maka bentuknya akan memburuk.

Loading