Sukses

Intip Kesetiaan Pasangan lewat Zodiak

Tahukah Anda jika kesetiaan seseorang dapat dilihat melalui zodiak?

Liputan6.com, Jakarta Kesetiaan adalah kunci bagi langgengnya suatu hubungan. Tanpa kesetiaan, bisa jadi kita akan sering sakit hati karena pasangan yang terus berselingkuh. Sayangnya tak semua orang memiliki kadar loyalitas atau kesetiaan yang sama. Namun konon, kesetiaan seseorang dapat dilihat melalui zodiak.

Berikut ini adalah peringkat kesetiaan berdasarkan zodiak seperti yang ditulis Yourtango, Kamis (10/12/2015).

Aries (Maret 21 - April 19)
Orang dengan zodiak ini sayangnya tidak memiliki sifat yang setia. Ia cenderung memiliki jiwa petualangan untuk mencari sesuatu yang baru. Mereka berkarisma, inovatif, ramah, tapi juga egois. Kebutuhan mereka selalu jadi yang pertama.

Taurus (April 20 - Mei 20)
Memiliki sifat keras kepala membuat Taurus tak pernah gentar pada pendiriannya. Apa pun yang dikatakan teman atau keluarga ia akan tetap pada pendiriannya. 

Baca juga: 

Gemini (Mei 21 - Juni 20)
Ramah dan suka berbincang membuat Gemini banyak disukai banyak orang.

Meski begitu, hal ini tak membuat Gemini menjadi pribadi yang setia. Mereka seolah punya dua sisi kepribadian. Mereka bisa benar-benar setia dan dapat dipercaya dalam satu menit, namun di menit berikutnya mengumbar rahasia.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)
Beruntunglah mereka yang memiliki pasangan dengan zodial Cancer. Ia adalah tipe orang yang setia baik dalam status teman atau pacar. Cancer adalah orang dengan tipikal intuitif dan meletakkan perasaan mereka sepenuhnya. Saat mereka berkomitmen mereka tak akan pernah mundur. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leo hingga Pisces

Leo (Juli 23 - Agustus 22)
Murah hati, penuh kasih sayang dan memiliki banyak ide. Leo dapat setia pada siapa pun selama menemukan kecocokan. Namun Leo juga terkadang memiliki sifat egois. Mereka tak akan mau sepenuhnya jadi pengikut siapa pun, Leo tercipta sebagai pemimpin.

Virgo (Agustus 23 - September 22)
Virgo sangat serius di hampir semua hal, termasuk diri mereka sendiri. Mereka adalah orang yang gampang bergaul dan setia, kecuali jika pasangannya tidak memberi perhatian yang sama. Jika ini terjadi, Virgo akan mengubah fokusnya pada pasangan untuk mencari seseorang yang baru.

Libra (September 23 - Oktober 22)
Sebagai teman, Libra adalah sosok yang sangat loyal. Namun Libra memiliki masalah dalam mengontrol orang-orang. Libra juga mungkin bisa tak setia, tapi mereka benci konflik jadi itu menjaga mereka tetap dalam jalur.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Scorpio memiliki gairah yang besar, bisa setia di satu waktu tapi berselingkuh di lain waktu. Mereka bisa menjadi posesif dan pencemburu, juga menuntut kesetiaan dari orang lain. Namun ini semua tergantung pada perasaan mereka saat itu.

Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Mudah goyah. Sagitarius bisa sangat mencintai seseorang dan berkomitmen penuh dalam satu menit. Namun mereka juga mudah untuk berpaling dari pasangannya saat sedang menyendiri.

Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Capricorn memiliki kesetiaan yang besar pada pasangannya. Ketika ada masalah yang mengancam, Capricorn akan berusaha untuk memperbaikinya, termasuk juga dalam hubungan.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Pada dasarnya Aquarius memiliki sifat yang setia. Namun sayanganya ia juga mudah tergoda dengan sesuatu yang menarik.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Pisces memiliki imajinasi dari emosional yang dalam. Mereka bisa jadi teman dan kekasih yang setia. Namun ada pula Pisces yang Anda lihat bisa berganti-ganti pasangan. Pisces bisa setia jika mereka tidak kehilangan ruang kreativitas mereka sendiri. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini