Sukses

Bahagianya Mark Zuckerberg Menanti Sang Buah Hati

Foto terbaru Mark bersama Priscilla yang diunggah Kamis (5/11/2015) di akun Facebooknya dianggap paling menyentuh hati dan mesra.

Liputan6.com, Jakarta Akhir Juli lalu pendiri Facebook, Mark Zuckerberg dengan bangga dan bahagia mengumumkan kehamilan istrinya, Priscilla Chan, setelah sebelumnya mengalami beberapa kali keguguran.

Sebagai bukti kebahagiaannya menanti kelahiran sang buah hati yang dikabarkan akan berjenis kelamin perempuan, Mark berbagi beberapa fotonya bersama Priscilla yang tengah mengandung.

Foto terbaru Mark bersama Priscilla yang diunggah Kamis (5/11/2015) di akun Facebooknya dianggap paling menyentuh hati dan mesra. Mark pun tak ketinggalan mencantumkan pesan cinta bagi sang istri dan ucapan terima kasih pada fotografer Annie Leibovitz yang telah mengabadikan momen tersebut.

"Ini merupakan foto Priscilla yang paling menakjubkan. Aku menyukai ekspresinya: intens namun penuh kasih, berani tetapi penuh cinta, memimpin namun selalu mendukung yang lainnya. Terima kasih Annie Leibovitz telah mengabadikan semangatnya dengan begitu indah," tulis Mark.

Berikut foto-foto bukti betapa bahagianya pasangan ini menantikan kehadiran buah cinta mereka. 

(Foto: Facebook/Mark Zuckerberg) 

Tawa lepas Mark dan Priscilla di acara baby shower puteri mereka, awal September lalu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baby shower

Mark Zuckerberg bahagia akan jadi ayah. (Foto: Facebook/Mark Zuckerberg) 

Masih di acara baby shower, Mark senang mendapat hadiah selimut quilt dari salah seorang kerabat.  

 

3 dari 4 halaman

Makan malam dengan Presiden Xi Jinping

(Foto: Facebook/Mark Zuckerberg)

Mark dan Priscilla dengan perut yang terlihat semakin membesar akan menghadiri undangan makan malam saat Presiden China, Xi Jinping berkunjung ke Amerika Serikat. 

 

4 dari 4 halaman

Umumkan hamil

(Foto: Facebook/Mark Zuckerberg) 

Foto ketika Mark mengumumkan kehamilan Priscilla, akhir Juli lalu. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini