Sukses

Bayi Ini Masuk RS Gara-gara Ibunya Campur Sufor dengan Vodka

Sang ibu teledor, mengira minuman keras tersebut sebagai air.

Liputan6.com, New York- Entah apa yang ada di pikiran ibu asal Texas, Amerika Serikat saat mencampur susu formula dengan vodka untuk diberikan kepada bayinya yang berumur satu bulan. Hal ini tentu saja membuat sang bayi lemah dan segera dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan.

Usai menjalani tes laboratorium, diketahui sang bayi memiliki 0,29 persen alkohol dalam darahnya. Beruntung, bayi perempuan ini bisa pulih.

Tindakan ini terjadi gara-gara sang ibu, yang ternyata masih berusia 20 tahun itu teledor. Ia mengira minuman keras tersebut adalah air. Tak lama setelah memberikan campuran tersebut, jari anaknya merah-merah.

Sang ibu pun panik dan mencoba mengecek apa penyebabnya. Setelah melakukan penelusuran barulah ia menyadari melakukan sebuah kesalahan fatal dan segera membawa ke rumah sakit.

"Beruntung bayi itu baik-baik saja karena kadar alkohol dalam darahnya tidak melampaui yang lebih berbahaya,: ungkap juru bicara Departemen Kepolisian Kenosha kepada USA Today dikutip Minggu (20/9/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini