Sukses

Bayi Ini Menangis Setiap Habis Dibacakan Dongeng

Kata 'tamat' di ujung cerita sepertinya hal yang tak disukai bayi ini.

Liputan6.com, London - Anak kecil mana yang tak suka dibacakan cerita oleh orangtuanya. Hampir semua anak sangat senang dibacakan kisah-kisah menarik oleh ayah dan ibunya. Sama seperti bocah kecil kutu buku ini, setiap kali buku selesai dibacakan ia pasti selalu menangis.

Kata 'tamat' di ujung cerita sepertinya hal yang tak disukai bayi yang terekam dalam video berjudul 'The Saddest Bookworm' di Youtube. Dalam video ini, sang ibu tampak bercerita sambil membuka halaman demi halaman buku I am a Bunny. Si bayi nampak diam mendengarkan sambil melihat gambar di buku.

Ia tertawa saat dibacakan buku dongeng. (Youtube)

Namun ketika kisah dalam buku berakhir, tangisnya langsung meledak. Uniknya, kala dibacakan kisah dongeng lain ia akan kembali diam dan menyimak. Tangis kembali meledak saat kisah buku kedua berakhir.

Foto: Youtube

"Sepertinya ia tak mengenal kesedihan lain yang lebih besar selain akhir dari sebuah buku," terang sang ibu dalam video berdurasi 90 detik itu seperti dikutip laman Metro, Jumat (4/9/2015).

Video yang sudah ditonton 33.000 mata ini pun mengundang keinginan banyak orang untuk berkomentar. "Menurutku buku I am Bunny memang sangat menyedihkan," terang salah satu pengunjung Youtube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini