Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cek Kehidupan Seks Berdasarkan Bulan Lahir (1)

Astrolog Suzie Kerr Wright mencoba menelisik kehidupan seksual berdasarkan bulan lahir.

Liputan6.com, New York- Setiap orang memiliki karakteristik tersendiri apalagi mengenai kehidupan seksual. Namun setiap bulan memiliki gambaran umum tentang kepribadiannya dalam kehidupan seksual yang diungkap oleh astrolog Suzie Kerr Wright.

Apa bulan lahir Anda? Berikut pemaparan oleh Wright seperti dikutip laman Cosmopolitan, Jumat (19/6/2015)

Januari
Orang yang lahir di awal tahun ini merupakan sosok yang konservatif dalam kehidupan seksualnya. Namun mereka menyukai seseorang yang sangat gigih mewujudkan keinginnya.

Februari
Petualang. Itu kata yang tepat untuk menggambarkan mereka yang lahir di bulan kedua ini. Mereka orang yang sangat bergairah namun butuh hubungan emosional diantara keduanya.

Maret
Orang-orang yang lahir di bulan Maret memang senang menghabiskan waktu di kasur. Seks bagi mereka harus memiliki ikatan kuat sehingga bisa intensif. Sleanjtunya mereka akan memberikan segalanya bagi pasangan saat bercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

April - Juni

April
Seks yang terjadi para orang yang lahir pada April itu membara, intensif dan penuh gairah. Gairah mereka besar namun sering cepat bosan.

Mei
Seks yang nyaman dan hangat itu yang disukai mereka yang lahir bulan Mei. Suasana ruangan yang romantis seperti ranjang bersperei satin untuk aktivitas seksual pun mereka sukai.

Juni
Aneka posisi akan digemari kaum Juni karena mereka ingin tahu segala sesuatu. Mereka pun memiliki tingkat intensitivitas seksual tinggi, meski tidak setinggi orang yang lahir bulan Februari. Phone seks dengan orang Juni? Mereka akan menyukainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini