Sukses

Termometer Canggih Ini Beri Tanda Jika Panas Tubuh Berlebih

Pengukur suhu tubuh atau termometer ini dilengkapi bluetooth yang bisa beri tanda kala ada peningkatan suhu anak.

Liputan6.com, New York- Orangtua mana yang tak khawatir kala anak demam. Tapi kini orangtua tak perlu berjaga semalaman suntuk untuk cek temperatur tubuh si Kecil karena sudah ada termometer canggih yang mengirimkan data suhu tubuhnya langsung ke ponsel orangtua.

Jadi, alat bernama TempTraq yang dilengkapi bluetooth ini dilekatkan di bawah ketiak si Kecil yang mampu mengirimkan data selama 24 jam.

"Ini adalah alat monitor suhu tubuh yang terus mencatat selama 24 jam, sehingga bisa meringankan orangtua kala anak sakit," terang tenaga medis dari RS Anak Akron, dr. Aris Eliades.

"Anak dapat beristirahat dengan tenang, dan orangtua akan diberitahu lewat ponsel kala ada perubahan. Selaint itu, kami sebagai dokter maupun perawat bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk membuat keputusan yang lebih baik bagi pasien," tambahnya seperti dilansir NY Daily News, Minggu (8/3/2015).

 

Baca Juga:

Bila Anak Anda Demam, Inilah yang Harus Dilakukan! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.