Sukses

Di Atas Pohon hingga Motor, Aksi Yoga Bisa Seseru Ini

Tak melulu kaku, yoga bisa dilakukan di atas tempat yang seru seperti tergambar dalam foto-foto bidikan Christine Hewitt.

Liputan6.com, New York Pada umumnya, yoga dilakukan di atas matras dalam ruangan maupun taman. Nyatanya, melakukan yoga tidak terbatas pada tempat-tempat tertentu saja. Dalam bidikan kamera fotografer yoga, Christine Hewitt, berhasil mendapatkan aksi yogi di tempat-tempat tak biasa.

Anda pernah membayangkan seseorang melakukan yoga di dahan sebuah pohon besar? Hewitt pernah mendapatkan hasil gambar seperti itu. Lalu, ada juga foto seorang pria yang sedang melakukan salah satu pose yoga di atas sebuah gerobak. Ada juga foto yoga yang dilakukan di dalam sebuah kendaraan.

Foto 1

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto 2

Foto 2

 

 

Foto-foto unik tersebut Hewitt tampilkan dalam akun instagram dengan akun @yogicphotos, website resmi maupun Facebook-nya.
"Kini saya menemukan pekerjaan terbaik saya. Dimana saya bisa menangkap subjek dengan kesimbangan lingkungan. Yang punya daya tarik estetika, visual dan cerita," ungkap Hewitt dalam website resminya.

Dalam sebagian besar foto hasil bidikannya berlatar kehidupan masyarakat India, tepatnya daerah Mysore. "Saya datang ke Mysore karena memang tertarik dengan yoga. Dan wilayah ini merupakan tempat baik untuk memotret hal tersebut," ungkap perempuan asal Kanada ini seperti dilansir Huffington Post pada Senin (8/12/2014).

Kini, ia membawa hobinya terhadap tujuan baik yaitu membuat yoga kalender tahun 2015. Setiap foto dalam kalender tersebut berisi aksi seru yoga berlatar belakang kehidupan Mysore. Salah satunya foto di bawah ini.  Seluruh pendapatannya akan penjualan kalender ia akan ia berikan kepada keluarga kurang mampu di sana.

3 dari 3 halaman

Foto 3

Foto 3

 

Lalu, para yogi yangberpose dalam kalender tersebut adalah mereka yang datang khusus ke Mysore untuk berlatih yoga.

 

Baca Juga:

Foto-foto Hilaria Baldwin Yoga Sambil Setrika dan Asuh Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini