Sukses

Rinni Tak Risau Meski Berpotensi Mewarisi Penyakit Jantung

Penyanyi Rinni Wulandari sekarang tidak risau bakal mengalami hal yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rinni Wulandari tidak begitu risau dengan kondisi sang ayah yang sedang menjalani pengobatan dan perawatan akibat terkena serangan jantung. Ia sekarang tidak risau bakal mengalami hal yang sama.

"Aku check-up sekitar dua tahun lalu. Itu karena aku sakit, dan harus diopname. Sekarang nggak pernah," kata Rinni saat bertandang ke Redaksi Health-Liputan6.com Lantai 14 SCTV Tower, Senayan City, ditulis Selasa (11/11/2014).

Diakui Rinni, ada rasa takut berkecamuk dalam dirinya. Namun, semua itu dipasrahkannya kepada sang Pencipta. "Rezeki dan kesehatan kan semua dari Tuhan, Insha Allah dikasih sehat terus," kata Rinni menambahkan.

Maka itu, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pemilik tembang Oh Baby memilih rutin berolahraga, dan mengonsumsi makanan yang bersih dan sehat.

"Minimal seminggu sekali olahraga di 20 Fit. Kalau untuk makanan, makan apa saja bebas, karena bukan tipikal badan gemuk. Tapi, aku memilih mengonsumsi makanan yang clean," kata Rinni menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini