Sukses

Tips Bercinta buat Pengantin Baru

Bercinta bukan hanya dapat menghilangkan stres, menenangkan pikiran dan mengusir kram tapi juga bisa membuat Anda bahagia

Liputan6.com, New Delhi Bercinta bukan hanya dapat menghilangkan stres, menenangkan pikiran, dan mengusir kram tapi juga bisa membuat Anda menjadi orang yang lebih bahagia. Berikut tips bercinta bagi pengantin baru, mengutip laman Idiva, Senin (31/3/2014).

1. Temukan mood bercinta

Tidak perlu ritual khusus. Intinya, dapatkan suasana yang tepat sebelum memulainya. Mulailah dengan mengunci pintu kamar dan membuat diri Anda nyaman di tempat tidur. Matikan telepon Anda dan gangguan lainnya. Bia perlu, tonton video atau membaca novel erotis untuk mendapatkan mood bercinta.

2. Fokus

Untuk mencapai puncak bercinta, Anda perlu fokus. Beberapa lilin beraroma terapi mungkin bisa membantu Anda. Setelah siap, hanya pikirkan seseorang yang Anda yang ada di hadapan Anda.

3. Mandi busa

Bak mandi adalah tempat yang bagus untuk membangkitkan gairah Anda. Berendam di bak mandi dapat mengurangi ketegangan otot. Mulailah dengan perlahan-lahan memijat paha bagian dalam Anda dan terus hingga ke daerah sensitif. 

4. Gunakan mainan

Ketika tidak ada yang memberikan stimulasi yang kuat dan konsisten, gunakan vibrator.

5. Gunakan pelumas

Jika Anda mengalami masalah mencapai orgasme atau ingin meningkatkan kesenangan, tidak ada salahnya menggunakan pelumas. Ada dua jenis pelumas, ada yang berbasis air dan minyak. 

6. Temukan G -spot

Banyak wanita lebih senang orgasme melalui G -spot daripada orgasme biasa. Cobalah mengeksplorasi lebih jauh saat bercinta.

7. Jelajahi semua bagian tubuh

Jangan hanya terjebak pada organ intim. Tapi eksplorasi bagian tubuh lain juga termasuk bibir, leher, pusar, paha dan payudara.

8. Fantasi

Jangan takut untuk memikirkan fantasi seksual Anda. Pikirkan sesuatu yang membangkitkan gairah bercinta Anda dan membuat senang suasana hati. Terus berpikir tentang hal itu sementara Anda kesenangan diri Anda hingga mendapatkan orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini