Sukses

Tiba di Tanah Air, Jemaah Haji Kloter 2 Tangerang Disambut Haru Keluarga

Penyambutan jemaah haji sudah menjadi tradisi, di mana keluarga dan sanak saudara hadir untuk menjemput dan berbahagia bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Jemaah haji kloter 2 yang berjumlah 450 orang asal Kota Tangerang, Banten sudah tiba di Tanah Air pada Rabu 29 Agustus 2018. Mereka pun telah bertemu dengan keluarganya.

"Alhamdulillah sudah tiba di Kota Tangerang dengan Selamat dan sehat semuanya," ujar Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Tangerang, seperti dilansir Antara, Jumat (31/8/2018).

Sachrudin mengucapkan selamat dan mendoakan jemaah haji tersebut bisa menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. "Kita doakan semuanya menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, begitu juga buat rombongan berikutnya," ucapnya.

Kedatangan jemaah haji Kota Tangerang berikutnya dijadwalkan pada hari ini. Pemkot Tangerang telah meminta kepada Bagian Umum Sekda Kota Tangerang untuk membantu jemaah haji yang telah tiba, tetapi belum dijemput keluarganya.

"Akan kita berikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh jemaah haji untuk bisa membawa pengalaman terbaiknya selama berhaji kepada masyarakat di Kota Tangerang dan membangun kota ini," paparnya.

Sachrudin juga mengatakan penyambutan jemaah haji sudah menjadi tradisi, di mana keluarga dan sanak saudara hadir untuk menjemput dan berbahagia bersama keluarganya karena bisa menunaikan haji dengan lancar dan kembali dengan selamat.

"Ini tradisi yang baik karena ada nilai silaturahim juga, bahkan ada yang sampai menangis karena haru," pungkas Sachrudin.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.