Sukses

Oprah Winfrey Bagi-Bagi Mobil

Liputan6.com, Chicago: Pembawa acara talk show ternama, Oprah Winfrey membagikan-bagikan mobil mewah kepada setiap pemirsa acara di Harpo Studio, Chicago, Amerika Serikat, Selasa (14/9). Hujan hadiah ini menjadi kejutan bagi pemirsa setia program televisi Winfrey yang sudah memasuki musim tayang atau tahun ke-19.

Di awal acara, Winfrey memanggil 11 pemirsa untuk naik ke panggung. Mereka diberitahu kalau teman atau saudaranya pernah menulis surat yang isinya: ingin memiliki mobil baru. Seusai memberitahukan itu, Winfrey langsung mengabulkan keinginan mereka. Masing-masing peserta mendapat satu unit mobil sedan merek Pontiac G6 senilai US$ 28 ribu atau sekitar Rp 255 juta per unit.

Setelah itu, Winfrey kembali mengatakan, masih ada satu unit mobil serupa untuk seorang pemirsa yang beruntung. Kunci ke-12 itu ada dalam salah satu kotak yang dibagikan. Kontan semua pemirsa berlomba membuka kotak yang dimilikinya. Ups, ternyata semua kotak berisi kunci mobil. Artinya semua pemirsa di studio yang berjumlah 276 orang mendapatkan masing-masing satu mobil mewah. Luar biasa.

Tema acara Winfrey kali ini memang &quotimpian paling liar yang menjadi kenyataan&quot. Tapi tak semua orang bisa menjadi peserta alias penonton di studio. Mereka disaring ketat dan harus memenuhi semua kriteria yang ditetapkan seperti sangat memerlukan mobil, berpenampilan menarik dan masih muda serta tetap menarik tanpa terlihat memalukan bila menjerit histeris di layar kaca.(ICH/Nlg)