Sukses

Loncat dari Apartemen Lantai 52, Pria Ajak Bocah 3 Tahun

Penghuni apartemen lantai 52 di Manhattan, New York dikejutkan dengan aksi lompatan pria dari bangunan tersebut. Ada apa?

Penghuni apartemen lantai 52 di Manhattan, New York dikejutkan dengan aksi lompatan pria, pada Minggu 22 Desember siang waktu setempat. Yang mengejutkan, pria itu tak melompat sendiri, namun bersama bocah berusia 3 tahun. Aksi keduanya pun berujung maut, karena mereka akhirnya meninggal dunia."Seorang pria dan anaknya yang berusia 3 tahun meninggal setelah jatuh dari sebuah gedung apartemen Manhattan," kata Departemen Kepolisian New York.Pihak berwenang mengatakan, mereka menerima panggilan darurat ada 2 orang melompat dari gedung 52 lantai di Upper West Side Manhattan Minggu siang. Lalu petugas segera datang ke lokasi, namun keduanya ditemukan pada atap 2 bangunan terpisah di dekatnya telah dalam kondisi terkapar tak sadarkan diri."Pria itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian, dan anak itu dinyatakan meninggal di rumah sakit," kata polisi yang tak menyebutkan identitas kedua korban.Kendati demikian, polisi masih menyelidiki kematian dan memotret mobil Lexus RX350 abu-abu yang diparkir di dekatnya. Mobil itu diduga memiliki kaitan dengan insiden lompatan maut itu.Pada Maret lalu, seorang wanita yang memeluk bayi berusia 10 bulan juga melompat dari sebuah apartemen di Harlem, New York. Beruntung sang bayi selamat karena tak terlepas dari pelukan sang ibu. Berdasarkan penyelidikan pihak berwenang, aksi itu merupakan tindakan bunuh diri. (Tnt/Sss)Lihat juga:[VIDEO] Konyol... Kaki Patah Gara-gara Loncat dari Atap Rumah[VIDEO] Penyelamatan Wanita yang Coba Terjun dari Lantai 7[VIDEO] Bertelanjang Dada, Pria Nekat Loncat dari Lantai 14

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini