Sukses

[VIDEO] Dari Bom Bunuh Diri di Bus Sampai Balap Unta

Sebuah bom bunuh diri meledak di sebuah bus penumpang di Rusia.

Sebuah bom bunuh diri yang terjadi di sebuah bus penumpang di Rusia terekam kamera dashboard dari kendaraan yang berada di belakang bus yang meledak.

Saat bus berjalan, tiba-tiba terjadi ledakan yang menghancurkan bus. Akibat ledakan, sedikitnya 6 orang tewas. Sementara 32 orang lainnya terluka.

Dalam tayangan Jendela Dunia Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (22/10/2013) lainnya, 2 orang tewas dan 2 pelajar terluka akibat aksi penembakan di Sekolah Menengah Sparks di Nevada, Amerika Serikat.

Penembakan terjadi beberapa saat sebelum proses belajar-mengajar di sekolah dimulai. Pelaku penembakan adalah salah seorang siswa yang menembak mati seorang guru sebelum bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Di tempat lain, sekitar setengah jam berdiri mendengarkan pidato Presiden Barack Obama di Rose Lawn, Gedung Putih, Washington DC, Karmel Allison yang tengah hamil nyaris pingsan.

Obama yang sedang berpidato cukup sigap. Ia bersama beberapa orang lainnya memegangi wanita hamil tersebut.

Allison diundang ke Gedung Putih karena menderita diabetes tipe 1 sejak usia 9 tahun dan selalu berjuang mendapatkan biaya kesehatan yang terjangkau.

Di tempat lain, ajang balap unta di Halha Huoying., Altay, Xinjiang, Uigur, China tercatat dalam buku rekor dunia guinness world record untuk peserta terbanyak. Sebanyak 1.118 ekor unta ikut dalam balapan sejauh 5 kilometer ini. (Riz/Yus)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.