Sukses

Dirilis Foto Resmi Pangeran George Bareng Ayah, Ibu, dan 2 Anjing

Alih-alih di istana megah, foto sang pangeran cilik berlatar halaman berumput. Terlihat santai.

Rupa Pengeran George Alexander Louis, pewaris tahta ketiga Kerajaan Inggris Raya sudah terkuak ke publik, lewat jepretan kamera fotografer yang mengabadikan wajah mungilnya saat digendong sang ayah keluar dari Rumah Sakit St Mary's, tempat ia dilahirkan.

Namun, foto resmi pengeran cilik baru belakangan diungkap ke publik. Alih-alih di istana megah, gambar tersebut berlatar halaman berumput, yang dijepret kakeknya dari pihak ibu, Michael Middleton, di rumah keluarganya di Bucklebury, Berkshire.

Dalam foto yang diambil awal bulan ini, Pangeran George berfoto dalam gendongan sang ibu. Pangeran William -- ayahnya-- duduk di samping, sambil memegang anjing jenis cocker spaniel milik mereka bernama Lupo. Sementara, Tilly, anjing golden retriever milik keluarga Middleton terlihat sedang berbaring nyaman di belakang mereka.

Seperti dimuat CNN, Selasa (20/8/2013), foto resmi pangeran cilik yang lahir 22 Juli 2013 lalu dirilis oleh pihak Istana Kensington.

Senin lalu, dalam wawancara pertamanya sebagai seorang ayah, William kepada CNN mengaku, putra kecilnya itu agak bandel. "Dia sedikit nakal," kata William.

"Dia mengingatkanku pada masa kecilku atau adikku, aku tak yakin yang mana, tapi dia melakukannya dengan sangat baik saat ini."

Sementara koresponden Kerajaan Inggris BBC, Nicholas Witchell mengatakan, keluarga kecil pasangan William-Kate terlihat 'nyaman, santai, dan bahagia' dalam foto tersebut. "Terlihat laiknya pasangan lain dengan bayi pertama mereka."

"Tentu saja, mereka dibantu staf, pengasuh bayi, yang membantu. Namun dalam momentum tersebut, mereka terkesan informal, dan banyak orang berpendapat -- terlihat menyegarkan," kata dia. (Ein/Mut)

Baca juga:  Sejarah Menarik di Balik Nama Pangeran Cilik Putra William-Kate

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.