Sukses

[VIDEO] Seru! Kompetisi Tank Dunia Diadakan di Rusia

kompetisi yang dimulai sejak Senin waktu setempat ini diikuti pasukan militer dari empat negara.

Bila biasanya balapan diikuti oleh sepeda motor ataupun mobil, kini peserta diikuti oleh kendaraan lapis baja, tank. Nah, bagaimana serunya ajang balapan tersebut?

Dalam tayangan Jendela Dunia Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (13/8/2013), kompetisi tank militer ini baru pertama kali digelar di Rusia, di luar wilayah Ibukota Moskow.  kompetisi yang dimulai sejak Senin waktu setempat ini diikuti pasukan militer dari empat negara. Yaitu Rusia, Belarus, Armenia, dan Kazakhstan.

Tank-tank yang ikut serta diberi warna yang berbeda dan berlomba adu cepat di track sejauh kurang lebih 20 kilometer. Pemerintah Rusia juga mengundang pasukan militer Amerika Serikat untuk ikut serta dalam kompetisi ini.

Sementara itu, belasan resort dekat Walt Disney World di Florida, Amerika Serikat, nyaris ditelan bumi setelah tanah di sekitarnya amblas. Dua gedung runtuh sebagian saat peristiwa ini terjadi. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini meskipun otoritas setempat harus mengevakuasi belasan pengunjung dan staff resort.

Kabar unik datang datang dari Kebun Binatang Taipei yang membawa bayi panda berumur satu bulan lebih untuk berinteraksi pertama kali dengan sang ibu panda. Staff kebun binatang dengan  hati-hati mendekatkan bayi dan membiarkan sang ibu mengenal bau bayinya.

Ibu panda pun menunjukkan reaksi yang baik dengan menjilat bayinya. Pihak kebun binatang memastikan bayi panda ini akan disatukan kembali dengan ibunya dalam waktu cepat. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini