Sukses

Seekor Gorila Kabur dari Kebun Binatang di Boston

Little Joe kabur dari kandang di kebun binatang di Boston, AS dan melukai dua perempuan. Gorila ini berhasil ditangkap setelah 1,5 jam berkeliling di perumahan penduduk.

Liputan6.com, Boston: Seekor gorila bernama Little Joe kabur dari Kebun Binatang Franklin Park, Boston, Amerika Serikat, Senin (29/9). Little Joe kabur ke tengah perumahan penduduk. Hewan ini melukai dua perempuan berusia 2 tahun dan 18 tahun. Kini, kedua orang itu harus dirawat di rumah sakit.

Little Joe lolos dengan memanjat pagar. Setelah 1,5 jam mencari, polisi Boston yang dilengkapi dengan persenjataan otomatis, seperti jaring dan kacamata khusus yang bisa melihat dikegelapan berhasil menangkap Little Joe. Gorila berbobot 136 kilogram dan tinggi 1,52 meter ini ditembak dengan suntikan obat penenang.

Bukan kali ini saja, Little Joe kabur dari kandang. Sebulan silam, gorila nakal ini juga pernah kabur. Namun, saat itu dia tak sampai ke luar dari kawasan kebun binatang.(LIA/Nurul Larasati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini