Sukses

Sirkuit Sepatu Roda Terpanjang di Eropa Dibangun

Jalur lintasan Inline Skate ini berada di sebuah taman rekreasi yang sengaja dibangun untuk penggemar sepatu roda di Kota Luckenwalde, Jerman. Taman ini pun menarik minat para penggemar Inline Skate dari Eropa.

Liputan6.com, Luckenwalde: Para penggemar olah raga Inline Skate atau sepatu roda di Jerman, kini tak akan susah-susah lagi mencari lapangan untuk memainkan kegemarannya. Belum lama ini, sebuah taman rekreasi bagi para penggemar olah raga itu dibangun di Kota Luckenwalde, Jerman. Taman ini dilengkapi dengan lintasan sepanjang 100 kilometer, sistem keamanan yang terjamin, serta beragam fasilitas pendukung lainnya. Tak heran apabila taman wisata ini dikunjungi banyak orang dari berbagai pelosok Eropa.

Dengan lebar tiga meter dan lintasan berkualitas tinggi serta lingkungan asri yang terbebas dari kendaraan bermotor, taman rekreasi ini menjadi tempat favorit para penggemar sepatu roda Eropa. Bahkan seorang atlet profesional sepatu roda dari Belarusia rela menempuh perjalanan ratusan kilometer dari negaranya hanya untuk menjajal taman rekreasi sepatu roda terpanjang di Eropa ini.

Di taman yang dapat dicapai dengan berkendaraan selama kurang lebih satu jam dari ibu kota Jerman, Berlin ini juga tersedia beragam rute. Di antaranya bagi pemula dan kalangan profesional. Kehadiran taman itu ternyata memberikan berkah tersendiri bagi industri wisata di kawasan Luckenwalde, yang kaya dengan obyek wisata. Hotel dan restoran yang bertebaran di sekitar taman, kini dipadati dengan para pelanggan baru.(DEN/Retno Pinasti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini