Sukses

Wanita Ini Gugat Cerai Suami 48 Jam Usai Menikah, Akibat Prank di Hari Pernikahan

Sang pengantin pria melakukan prank dengan menghantam wajah istrinya ke arah kue di hari pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita menuai pujian usai menceraikan suaminya dua hari setelah menikah. Hal ini dilakukannya lantaran suaminya, Jake, mempermalukannya di hari pernikahan mereka.

Dilansir Mirror, Kamis (8/2/2024), sebelum hari penting mereka, wanita itu mendapati Jake yang sedang menonton video lelucon atau prank di hari pernikahan.

"Video-video itu menunjukkan bagaimana foto memalukan dari sang pengantin wanita ditampilkan dengan proyektor di depan seluruh tamu undangan ataupun wajah pengantin wanita yang dibenamkan ke kue," kata wanita itu.

"Saya langsung mengatakan kepadanya bahwa saya tidak mau hal itu terjadi di pernikahan kami," lanjut dia.

Namun, Jake mengaku berjanji tidak akan melakukan itu di hari penting mereka.

"Saya pikir itu adalah akhir dari segalanya, tetapi saya terus memergokinya sedang membuat perjanjian aneh dengan teman-temannya. Dia tiba-tiba ingin memilih fotografer pernikahan dan kuenya," sambung wanita tersebut.

Lantaran merasa bersyukur bahwa pasangannya ingin ikut mengurus pernikahan mereka, ia pun mengizinkannya untuk ikut serta.

"Saya mengingatkan sehari sebelumnya bahwa jika dia melakukan hal seperti itu (lelucon), saya akan segera pisah dengannya," tambahnya.

Di hari pernikahan mereka, semua berjalan baik-baik saja sesuai rencana hingga tiba saatnya untuk sesi pemotongan kue.

Tak peduli dengan ancaman wanita tersebut, Jake tetap melakukan rencana isengnya dengan mendorong kepala sang pengantin wanita ke arah kue.

"Bukan hanya riasan saya, tapi seluruh gaun pengantin hancur dan seluruh ruangan tertawa. Suamiku yang paling keras," kata wanita tersebut.

Saat fotografer mengambil foto dalam momen tersebut, Jake bahkan mengatakan, "Ini adalah foto pernikahan kami".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putuskan Berpisah 48 Jam Usai Menikah

Merasa kesal tak tertahankan, wanita itu pun berbalik dan menampar wajah Jake lalu berlari ke luar ruangan sambil menangis.

Adik Jake, Frank, pun segera mengejarnya.

Ketika itu, Frank marah besar dengan Jake dan memintanya untuk segera minta maaf kepada istrinya.

"Perayaan pun dipersingkat dan aku diantar pulang oleh Frank karena terlalu marah pada suamiku dan tak ingin melihatnya," tutur wanita itu.

Dalam perjalanan pulang, Frank menceritakan bagaimana Jake selalu bertindak iseng yang keterlaluan hingga merusak setiap momen penting sejak mereka masih kecil.

"Saya pun bertanya kepada Frank, apakah berlebihan jika saya minta pisah dengannya. Dia mengatakan tidak, karena menurutnya aku pantas mendapatkan yang lebih baik dan dia tidak peduli dengan perasaaan saudaranya sendiri," kata wanita tersebut.

Setelah itu, ia pun mengajukan gugatan cerai, hanya 48 jam setelah keduanya mengucap janji pernikahan.

3 dari 4 halaman

Tak Lagi Memercayainya

Wanita tersebut mengaku sempat mendapat komentar dari keluarganya dan keluarga Jake bahwa akan konyol jika mereka berpisah karena alasan itu.

"Namun saya melihatnya berbeda. Jika dia bisa melakukan hal yang saya larang berulang kali, bukan berarti ini tidak mungkin dilakukannya lagi di masa depan. Saya tidak percaya padanya," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Dapat Dukungan Positif di Sosial Media

Menanggapi cerita tersebut, sejumlah pengguna sosial media pun melemparkan komentar dukungan kepadanya. 

"Saya menyesal ini terjadi pada Anda, tapi saya sangat bangga dengan Anda. Anda telah memperingatkannya berkali-kali dan dia merasa lebih penting untuk mendapatkan tawa daripada menjadi pasangan yang dapat dipercaya," tulis salah satu akun media sosial. 

"Dia berbohong dan tidak sopan. Jelas bukan hal yang Anda inginkan dalam pernikahan. Menceraikannya sekarang akan menyelamatkan Anda dari menghadapi lebih banyak batasan yang dilanggar dan sakit hati. Anda berhak mendapatkan yang lebih baik," tulis yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.