Sukses

Tebak Gambar Ular Bersembunyi di antara Jerapah, Bisa Temukan?

Hanya orang-orang yang punya pemikiran tajam yang mampu menemukan ular licik yang bersembunyi di antara kawanan jerapah yang mengangkat leher mereka di atas hutan.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya orang-orang yang punya pemikiran tajam yang mampu menemukan ular licik yang bersembunyi di antara kawanan jerapah yang mengangkat leher mereka di atas hutan.

Gambar warna-warni ini memperlihatkan sekelompok hewan penggembala savana yang berleher panjang, mengadahkan kepalanya di antara pepohonan tinggi.

Hewan-hewan kartun tersebut tampaknya sedang berusaha meraih dedaunan lezat yang tergantung di atas pohon.

Namun, di antara mereka terselip seekor ular yang menyatu dengan gerombolan jerapah.

Warna tubuhnya serupa dan bentuk tubuhnya juga panjang, menyerupai salah satu jerapah.

Melansir dari thesun.co.uk, Minggu (8/10/2023), menurut tes, tingkat IQ Anda bisa cukup tinggi jika Anda mampu melihat reptil yang melata itu dalam waktu singkat, 11 detik.

Jadi, ayo coba, apakah Anda bisa menemukan ular yang gesit ini?

Gulir ke atas dan perhatikan kembali dengan cermat, bisa jadi Anda beruntung dan langsung menemukan wujudnya.

Pandang gambar dari kiri ke kanan di bagian atas, kemudian beralih ke tepi sebelah kanan dan perhatikan langsung ke bawah.

Lewati jerapah-jerapah nakal yang bersembunyi di antara dedaunan dan batang pohon besar itu. Dan di situlah, dikelilingi oleh jerapah-jerapah, Anda akan menemukan ular yang sedang menyelinap.

Anda dapat mengenali ular tersebut dari bentuk kepala dan lidah bercabangnya yang kecil, yang jelas berbeda dari mamalia besar seperti jerapah.

Jadi, berhasilkah Anda memecahkan tebak gambar tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ilusi Optik Tentukan Kepribadian

Selain lewat mengajak kita bermain untuk mencari sesuatu, gambar juga dapat memiliki makna tersembunyi yang menceritakan tentang dirimu. Seperti yang satu ini.

Ada beberapa jenis ilusi optik seperti fisik, fisiologis, dan kognitif. Banyak kali ilusi optik ini membantu menguji kepribadian dan hal-hal yang biasanya tidak diungkapkan tentang diri Anda.

Ini juga bagian dari bidang psikoanalisis karena mereka memberikan sedikit gambaran tentang sifat-sifat kepribadian Anda.

Ada banyak gambar ilusi optik yang dapat mengungkapkan aspek tersembunyi dari kepribadian dan keinginan terdalam manusia berdasarkan apa yang dilihatnya pada ilusi tersebut. 

Salah satunya adalah gambar yang satu ini. 

Dirangkum dari Jagran Josh, Senin (14/8/2023), gambar indah ini dapat membantu menentukan sifat-sifat kepribadian positif berdasarkan apa yang pertama kali Anda lihat.

Jadi, gambar apa yang pertama kali Anda lihat dalam gambar itu?

Baca selengkapnya di sini...

3 dari 5 halaman

Kepribadian Lewat Warna

Yang satu ini juga masih soal kepribadian, namun ditebak lewat warna apa yang Anda sukai. Merah atau Putih?

Warna merah dan putih tentu sudah tidak asing untuk masyarakat Indonesia. Kedua warna ini akrab dikenal sebagai warna bendera Indonesia.

Kedua warna dari bendera merah putih memiliki makna tersendiri. Merah artinya berani dan putih artinya suci.

Selain soal makna merah putih dalam bendera, tahukah kamu kalau kedua warna itu juga dapat menggambarkan kepribadian? 

Merangkum dari Jagran Josh, Kamis (17/8/2023), berikut ini penjelasan antara warna favorit merah atau putih dan sifat-sifat kepribadian seseorang. Lewat tes kepribadian ini, kita akan melihat apa yang disukai, yang tidak disukai, sifat alami, perilaku, bagaimana cara seseorang bekerja, serta bagaimana sifat orang-orang yang menyukai warna ini di dalam hubungan.

Pilih salah satunya dan simak maknanya di bawah ini: 

Baca selengkapnya di sini...

4 dari 5 halaman

Kepribadian dari Cara Menguncir Rambut

Kalau yang satu ini adalah kepribadian lewat bagaimana kebiasaan Anda dalam menguncir rambut.

Kita sering mendengar bahwa mata adalah jendela jiwa, tetapi kadang-kadang, rambut ternyata juga bisa mengungkap lebih banyak hal tentang diri Anda.

Cara Anda mengikat rambut pun bisa mengungkapkan "perempuan seperti apa Anda?"

Ya, gaya rambut Anda bisa mencerminkan kepribadian Anda.

Gaya mengikat rambut seperti apa yang sering Anda gunakan? Dengan cepol atau ikat ala ekor kuda? Lalu apa yang dapat diketahui tentang Anda jika mengikat rambut dengan cepol? Seperti apa pula kepribadian Anda jika mengikat rambut dengan gaya ekor kuda?

Tentang apa yang dapat diungkapkan gaya rambut atas kepribadian Anda itu sudah dirangkum dari Jagran Josh, Senin (22/8/2023) di bawah ini!

Yuk, simak penjelasan tes kepribadian ini dan kenali tipe wanita seperti apa Anda! 

5 dari 5 halaman

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.