Sukses

Warna Mata Ternyata Bisa Ungkap Kepribadianmu, Nomor 4 Sosok Misterius

Di pembahasan kali ini akan ada tes kepribadian lain yang mengungkapkan sifat-sifat kepribadian, tingkat kecerdasan (IQ), dan kecerdasan emosional Anda berdasarkan warna mata Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Tahukah Anda bahwa ada tes kepribadian berdasarkan warna mata belakangan ini?

Dalam tes kepribadian, kita dibuat menjelajahi sifat-sifat kepribadian yang akan terungkap misalnya berdasarkan golongan darah, bahasa cinta, angka favorit, warna favorit, bentuk hidung, bentuk kaki, panjang jari, posisi berdiri, posisi tidur, posisi duduk, kopi favorit, gaya berjalan, dan masih banyak lagi. 

Di pembahasan yang dirangkum dari Jagran Josh, Rabu (2/8/2023), akan ada tes kepribadian lain yang mengungkapkan sifat-sifat kepribadian, tingkat kecerdasan (IQ), dan kecerdasan emosional berdasarkan warna mata Anda.

Berikut ini ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kepribadian Si Bermata Coklat

Jika warna mata Anda cokelat, maka ini mengungkapkan bahwa Anda adalah individu yang mandiri, praktis, serius, teguh, ramah, berwatak baik, mudah diajak bicara, dan penuh semangat.

Anda juga mungkin menarik baik dari segi penampilan maupun cara berbicara, percaya diri dan tegas dalam keterampilan komunikasi, juga memiliki kekuatan mental yang besar. Tipe ini sangat baik dan setia. 

Selain itu Anda juga cukup terampil dalam menjalani hidup dengan merasa lepas dari beban hasil dan hal lainnya, serta memiliki kecenderungan menuju spiritualitas atau hal-hal mistis.

Anda juga menikmati kesendirian dan ketenangan. Namun, begitu berkomitmen pada tujuan maka akan sangat bersemangat tentang hubungan atau pekerjaan.

Anda pandai mengatasi konflik, lebih suka membiarkan orang lain menyatakan pikirannya terlebih dahulu, lalu baru menyampaikan pemikiran sendiri. Sekaligus sosok yang sangat dihormati dan dihargai di antara kelompok teman. 

Ketenangan dan kehangatan Anda menunjukkan rasa aman dan stabilitas.

Anda cukup banyak dikagumi dan dihargai, membuat mereka ingin berbagi rahasia dan keinginan terdalam mereka. 

Anda menyukai orang-orang yang sopan dan santun.

Jika Anda adalah wanita berwarna mata cokelat, tipe ini menyukai kehadiran pria yang sopan dan lugas dalam menyampaikan pemikiran mereka. 

Mereka juga pandai dalam berteman dan menikmati bertemu orang baru serta menjelajahi tempat baru. Anda juga terbuka terhadap pengalaman baru dalam hidup untuk belajar hal-hal baru, pandai menghibur orang lain, dan dikenal sebagai seorang yang pandai berciuman. Pencium ulung!

3 dari 5 halaman

2. Kepribadian Si Bermata Hijau

Jika warna mata Anda hijau, maka kepribadian yang tepat untuk sosok itu adalah kreatif, mandiri, tenang, dan penuh semangat. Memiliki perilaku yang menyenangkan bahkan dalam situasi krisis atau stres. Cenderung menimbulkan aura misterius di sekitar, dan cukup sensual dan menarik dalam hubungan Anda. 

Di luar, Anda tidak terlalu vokal tentang pendapat atau pikiran, serta tidak dapat ditebak. Tipe ini lebih menyukai kebebasan. Namun, di dalam, sebenarnya menghargai hubungan dan sangat serius dalam komitmen. 

Studi telah mencatat bahwa orang dengan mata hijau adalah orang yang cukup menarik, mereka juga cukup sabar serta memiliki kendali emosi yang baik, tidak mudah marah. 

Pemilik mata hijau ini biasanya tingkat IQ-nya terbukti cukup tinggi, kreatif, orisinal, dan intelektual. Kekuatan konsentrasi Anda patut diacungi jempol serta memiliki pikiran yang tajam dan antusiasme yang tinggi.

4 dari 5 halaman

3. Kepribadian Si Bermata Biru

Jika warna matanya biru, kepribadian Anda digambarkan memiliki tingkat kecerdasan tinggi, dedikasi terhadap tujuan sosial, dan toleransi rasa sakit yang tinggi. Studi telah menemukan bahwa orang dengan mata biru adalah yang terkuat dari semua kepribadian berdasarkan warna mata. 

Anda menghadapi konflik emosional dengan resiko yang paling kecil.

Anda adalah orang yang berhati-hati dan tidak mudah membuka diri. Tidak mudah terpengaruh, akan mengevaluasi situasi, dan orang lain selama beberapa waktu sebelum akhirnya terlibat dalam hubungan atau urusan bisnis apa pun. 

Karena Anda lambat dalam membuka diri, orang sering menganggapnya sebagai sifat kesombongan, namun orang yang bersedia berkenalan dan lebih dekat akan menyadari bahwa sebenarnya Anda adalah individu yang hangat, penuh kasih, dan tulus. 

Anda biasanya bahagia dan ceria sepanjang waktu, namun bisa menjadi pemurung atau mudah tersinggung juga.

5 dari 5 halaman

4. Kepribadian Si Bermata Hazel

Jika warna matanya hazel, maka Anda adalah individu yang pandai berimaginasi, bertekad, penuh petualangan, dan terbuka untuk mencoba hal-hal baru. 

Suka mengambil risiko, penuh energi yang kuat, dan aktif. Tipe ini juga seorang pemikir yang mendalam, menghadapi kesulitan dengan keberanian dan keyakinan untuk mengatasinya.

Anda adalah individu yang sangat sadar diri dan tahu batas, kekuatan, dan kelemahan. Terkadang, Anda mungkin egois dalam mendapatkan apa yang diinginkan, juga memiliki banyak cara unik dalam melihat dan melakukan banyak hal. 

Kemungkinan besar, Anda akan datang dengan solusi yang kreatif untuk setiap masalah karena sangat jeli melihat ke depan. Sebagian besar, situasinya berada selalu berada dua langkah di depan orang lain. Kemandirian adalah sifat terkuat Anda, juga menimbulkan kesan misterius dalam kepribadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini