Sukses

Gerhana Bulan Total Terjadi Hari Ini, Ini Ramalan Zodiak Terbaru yang Cocok dengan Anda

Ramalan zodiak berdasarkan momen gerhana bulan total hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gerhana bulan total bulan akan terlihat di langit pada 8 November 2022.

Gerhana bulan total akan terjadi dan dapat diamati dari beberapa wilayah di Indonesia pada tanggal 8 November 2022. Peneliti Pusat Riset Antariksa, Organisasi Riset Penerbangan dan Antariksa, Andi Pangerang menjelaskan durasi gerhana bulan total akan berlangsung selama 1 jam 24 menit 58 detik.

Dalam astrologi, gerhana adalah katalis untuk perubahan. Perubahan ini terjadi baik pada tingkat individu maupun bersamaan, itulah sebabnya fenomena langit ini bisa begitu menakutkan.

Namun, gerhana dapat mengantarkan perubahan pada hidup secara mendadak dan mungkin saja tidak sesuai dengan rencana Anda. Pengaruh spiritual gerhana seringkali cukup mengganggu, tetapi alih-alih takut akan sesuatu yang liar dan tidak dikenal, ada baiknya untuk melihat guncangan ini sebagai intervensi ilahi.

Meski demikian, gerhana ini justru yang mendorong kita menuju takdir kita, karena ini adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar dalam rencana ilahi.

Dilansir NYPost, Selasa (8/11/2022), berikut adalah ramalan untuk zodiak Anda berdasarkan gerhana yang terjadi:

1. ARIES (21 MARET – 19 APRIL)

Pergeseran besar dalam kehidupan finansial Anda telah tiba, Aries. Gerhana bulan ini akan mengguncang pendapatan dan kekayaan Anda. Beberapa dari Anda akan melihat aliran keuangan berakhir, sementara yang baru muncul. Lebih banyak keberuntungan finansial mungkin datang dalam bentuk kenaikan gaji, pekerjaan sampingan, atau tawaran pekerjaan baru. Anda juga dapat melakukan pembayaran besar-besaran di dekat waktu ini juga. Namun, Anda juga harus tetap memperhatikan pengeluaran Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. TAURUS (20 APRIL – 20 MEI)

Salah satu periode terpenting dalam hidup Anda ada pada Anda, Taurus. Saat gerhana bulan menggetarkan tanda zodiak Anda, sebuah peristiwa besar yang ditakdirkan akan muncul untuk Anda hadapi. Akhir besar, terobosan atau kerusakan bisa terjadi. Gunakan periode ini untuk melepaskan masa lalu dan apa pun yang tidak membuat Anda bahagia — terutama yang berkaitan dengan hubungan. Anda akan tiba-tiba menyaksikan babak sebelumnya dalam hidup Anda memudar tepat di depan mata Anda saat Anda melangkah maju ke masa kehidupan yang baru.

3. GEMINI (21 Mei – 20 JUNI)

Anda harus menghadapi masa lalu Anda, beban Anda, kecemasan dan ketakutan Anda. Karma akan datang untukmu. Bahkan mungkin ada guncangan besar di sekitar kesehatan mental dan fisik Anda. Bicaralah dengan spesialis atau terapis segera jika Anda membutuhkannya. Namun, jika Anda telah terlibat dalam beberapa situasi jahat, rahasia atau skandal mungkin muncul dari bayang-bayang.

3 dari 4 halaman

4. CANCER (21 JUNI – 22 JULI)

Momen besar di sekitar pertemanan dan lingkaran sosial Anda akan tiba, Cancer. Anda dapat menghadiri acara besar atau mencapai mendekatkan Anda dengan harapan, impian atau aspirasi. 

5. LEO (23 JULI – 22 AGUSTUS)

Gerhana bulan akan memicu karir Anda, serta menyoroti ambisi dan pengakuan publik Anda. Penghargaan, promosi, tawaran pekerjaan baru, atau publisitas mungkin muncul begitu saja. Beberapa dari Anda bahkan mungkin memutuskan untuk mengubah kehidupan profesional Anda ke arah yang sepenuhnya baru. Jika pekerjaan berakhir dekat waktu ini, cari pekerjaan baru — atau jalur — yang lebih memuaskan.

4 dari 4 halaman

6. VIRGO (23 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER)

Gerhana bulan akan memberi Anda keberanian untuk keluar dari zona nyaman Anda. Anda sekarang dapat mencapai kemenangan di sekitar proyek jarak jauh atau situasi perjalanan — bahkan mungkin mempertimbangkan imigrasi. Orang lain mungkin memutuskan untuk melanjutkan pendidikan lebih lanjut - atau jika sudah di sekolah - mencapai tonggak sejarah yang mereka banggakan. Jika Anda terlibat dengan media, penerbitan atau bisnis internasional, berita besar menanti.

7. LIBRA (23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER)

Jika Anda berada dalam hubungan yang sehat, Anda sekarang dapat memutuskan untuk meningkatkan keintiman. Namun, jika Anda berada di jalan berbatu - atau sedang mengalami perceraian - jalan menuju penyelesaian dapat mendorong Anda ke arah yang berlawanan. Anda bisa mendengar berita tentang penyelesaian besar, pembayaran, beasiswa atau warisan dalam waktu dekat ini juga, atau pergeseran di sekitar aset, saham, dan investasi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.