Sukses

I Am Groot Sudah Tayang, Ini Jadwal dan Sinopsisnya

Film berjudul I Am Groot tengah jadi sorotan netizen baru-baru ini. Ini jadwal tayang dan sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Film berjudul I Am Groot tengah jadi sorotan netizen baru-baru ini. Menurut situs Toms Guide, yang dikutip Rabu (22/8/2022), jadwal tayang I Am Groot ini debut pada hari Rabu 10 Agustus pukul 3 pagi ET atau sekitar pukul 14.00 sore WIB.

I Am Groot yang tayang di Disney Plus, terdiri dari lima episode.

Disney Plus tersedia di Australia, Austria, Belgia, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Islandia, India, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Luksemburg, Mauritius, Monako, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Inggris Raya, jadi tidak akan sulit untuk mendapatkan akses ke I Am Groot.

Kendati demikian, kabarnya kenaikan harga Disney Plus yang besar baru saja diumumkan.

Berikut ini episode tersebut:

  • I Am Groot short 1, "Groot's First Steps" tayang 10 Agustus
  • I Am Groot short 2, "The Little Guy" tayang 10 Agustus
  • I Am Groot short 3, "Groot's Pursuit" tayang 10 Agustus
  • I Am Groot short 4, "Groot Takes a Bath" tayang 10 Agustus
  • I Am Groot short 5, "Magnum Opus" tayang 10 Agustus

Bintang Vin Diesel mengisi suara Groot, Bradley Cooper akan menjadi cameo sebagai Rocket Raccoon dan James Gunn dilaporkan (terbuka di tab baru) memainkan karakter bernama Wrist Watch Voice.

Berikut ini sinopsis I Am Groot:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis I Am Groot

Groot, member Guardians of The Galaxy yang cuma bisa mengucap satu kalimat sepanjang hidupnya kini muncul. Petualangan barunya, dirilis dalam sejumlah film pendek bertajuk "I Am Groot."

Seperti diketahui, sejak mengorbankan dirinya dalam film Guardians of the Galaxy (2014), kepingan ranting Grootmenumbuhkan makhluk baru. Hanya saja kondisi fisik dan mentalnya serupa bocah. Film pendek yang terkumpul dalam I Am Groot itu tampaknya adalah kumpulan petualangannya selama tumbuh besar.

I Am Groot terdiri dari lima episode terpisah, yang masing-masing berdurasi sekitar empat menit. Masing-masinpetualangan Groot cilik.

Episode "Groot's First Step" misalnya, menceritakan saat Baby Groot akhirnya memiliki kaki dan meninggalkan potnya. Sementara di "The Little Guy", ia tak sengaja mengobarkan perang dengan hewan-hewan kecil di tanah. 

3 dari 4 halaman

Tayangan Ramah Segala Umur

Kekuatan utama I Am Groot, tentu saja tingkah polahnya yang bandel dan menggemaskan, bahkan sejak opening, yang menampilkan scoring ikonik Marvel Cinematic Universe. Ini, masih ditambah dengan animasi halus yang memanjakan mata. Serial ini ramah dengan penonton segala umur.

Vin Diesel kembali bolak-balik menyuarakan monolog "I Am Groot" di kumpulan film pendek ini. Ada pula penamCooper yang mengisi suara Rocket, sobat kental Groot. "I Am Groot" mulai tayang di Disney Plus Hotstar pada Rabu 10 Agustus 2022.

4 dari 4 halaman

Rilis Perdana di Teater Hollywood

Menurut Epicstream.com, I Am Groot rilis awal di Teater El Capitan di Hollywood, AS.

Penggemar Groot yang ingin melihat episode pertama dari mini-seri terlebih dahulu berbondong-bondong pergi ke Teater El Capitan di Hollywood.

Teater itu akan secara eksklusif menayangkan Magnum Opus  sebelum jadwal terpilih dari Thor: Love and Thunder.

Kristen Lepore merupakan sosok sutradara serial I Am Groot. Lepore juga menulis cerita untuk pertunjukan itu.

Kevin Feige, Victoria Alonzo, Louis D'Esposito, Brad Winderbaum, dan James Gunn adalah produser eksekutif untuk pertunjukan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.