Sukses

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah, CLBK Setelah 20 Tahun

Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah, hal ini dikonfirmasi seorang sumber yang dekat dengan Lopez kepada CNN.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah, hal ini dikonfirmasi seorang sumber yang dekat dengan Lopez kepada CNN.

Pasangan itu menikah Sabtu kemarin, selama "upacara janji suci di Las Vegas," kata sumber itu, demikian dikutip dari laman CNN, Senin (18/7/2022).

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Akhirnya Resmi Menikah di Las Vegas, selengkapnya.

Lopez mengkonfirmasi pernikahan yang berlangsung Vegas dalam buletinnya pada hari Minggu kemarin, mengakhiri surat itu dengan nama baru, yaitu; Mrs. Jennifer Lynn Affleck.

"Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama untuk urusan pernikahan," tulis Jennifer Lopez.

"Kami baru saja tiba di kapel pernikahan pada tengah malam. Mereka tetap buka hingga larut selama beberapa menit, mari kita berfoto dengan mobil Cadillac convertible merah muda."

Lopez menulis dia mengenakan gaun lamanya dan Ben Affleck mengenakan jaket dari lemarinya sendiri.

"Kami membaca sumpah kami sendiri di kapel kecil dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami," tulisnya.

"Pada akhirnya itu adalah pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan."

Kisah cinta Bennifer kembali lagi setelah lebih dari 20 tahun. Pasangan itu awalnya bertemu pada Desember 2001 di lokasi syuting rom-com "Gigli," di mana mereka berperan sebagai penjahat yang terjebak dalam pekerjaan bersama dan pasangan itu memulai persahabatan di kehidupan nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Gagal Menikah

Pada November 2002, keduanya bertunangan, tetapi menunda pernikahannya pada September 2003 dengan alasan "perhatian media yang berlebihan" seputar pernikahan mereka.

Kedua tidak pernah berhasil sampai ke pelaminan dan secara resmi membatalkan pertunangan pada Januari 2004.

Kemudian butuh 17 tahun kemudian Lopez dan Affleck menemukan jalan mereka kembali satu sama lain.

Affleck melamar Lopez lagi pada April 2022 saat dia berendam di bak mandi busa.

"Saya benar-benar lengah dan hanya menatap matanya sambil tersenyum dan menangis pada saat yang sama berusaha keras untuk memahami fakta bahwa setelah 20 tahun, ini terjadi lagi, saya benar-benar tidak bisa berkata-kata. Saya hanya bilang ya tentu saja itu iya," tulisnya dalam buletin.

3 dari 4 halaman

Gaun Pengantin

J.Lo sepertinya memakai dua gaun berbeda untuk pernikahannya. Salah satunya adalah gaun off-the-shoulder berenca putih dengan lengan panjang, dan garis leher berbentuk hati. Terdapat detail korset dan ekor gaun panjang yang dipadukan dengan kerudung berenda yang serasi.

Gaun tersebut dari koleksi gaun pengantin Zuhair Murad. Gaun pengantin itu terinspirasi dari film Hollywood lama. Terlebih mereka bertemu di lokasi syuting film Gigli pada 2001.

Dalam foto lain yang disertakan dalam buletinnya, pebisnis itu juga memperlihatkan gaun boatneck putih tanpa lengan dengan tekstur berlapis. Sementara, Ben memakai tuksedo putih koleksi lamanya, seperti ditulis Lopez saat pasangan bertukar cincin kawin yang 'akan kami pakai selama sisa hidup kami' di Kapel Pernikahan Little White.

Jennifer juga membagikan klip pengantin pria bersiap-siap di kamar mandi kecil berdinding merah muda dan cermin yang tergores. Begitu pula foto putri Lopez, Emme yang duduk di kursi belakang mobil pengantin mereka.

4 dari 4 halaman

Belum Didaftarkan

J.lo dan Affleck menikah dalam sebuah upacara kecil. "Sangat-sangat kecil. Mereka hanya ingin menikah, jadi mereka pun menikah," kata sebuah sumber yang dikutip People. Sampai Minggu, 17 Juli 2022, sertifikat pernikahan pasangan berjuluk Bennifer 2.0 tersebut belum dimasukkan lagi ke kantor catatan sipil.

Ada waktu 10 hari setelah pernikahan untuk mendaftarkan sertifikat tersebut ke kantor catatan sipil. "Saya bisa mengonfirmasi bahwa Ben Affleck dan Jennifer Lopez mendapatkan surat izin menikah tadi malam, tetapi saat ini surat pernikahan mereka belum didaftarkan," kata Lynn Marie Goya, petugas kantor catatan sipil Clark County, dilansir BBC, Minggu, 17 Juli 2022.

Usai resmi menikah,kabarnya, Ben dan J.Lo telah memutuskan untuk menetap di sebuah rumah di area perkebunan Beverly Hills, AS. Bulan lalu, mobil J.Lo terparkir sebuah perkebunan besar di Beverly Hills dan empat truk pindahan tampak berlalu lalang di luar perkebunan tersebut.

Sinyal-sinyal Ben Affleck dan J.Lo segera menikah sebenarnya sudah terpampang nyata. Keduanya belakangan ini tengah berburu rumah bersama. Mereka kerap membawa anak-anak untuk liburan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.