Sukses

Hwang Bo Ra dan Cha Hyun Woo Bakal Menikah, Kisah Cinta Nyaris 10 Tahun

Liputan6.com, Seoul - Hwang Bo Ra akan menikah!

Setelah Lee Honey dan Jang Nara, aktris K-drama Hwang Bo Ra juga mengumumkan pernikahannya. Ia akan menikahi pria yang sudah lama dipacarinya, Cha Hyun Woo pada 6 November 2022.

Kabar bahagia ini dibagikan calon pengantin itu di akun Instagram-nya, Rabu, 6 Juli 2022. 

Kisah cinta Hwang Bo Ra yang berkencan dengan Cha Hyun Woo (nama asli Kim Young Hoon) sejak 2013, dan mengumumkan hubungan mereka pada 2014, akhirnya berakhir di pelaminan. 

Pada 6 Juli 2022, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (7/7/2022), agensinya Walk House Company mengumumkan bahwa pasangan itu, yang telah bersama selama hampir sepuluh tahun, akhirnya akan menikah.

Berikut ini pernyataan lengkapnya:

Halo, ini Walk House Company.

Kim Young Hoon, CEO Walk House Company, dan aktris Hwang Bo Ra, yang telah lama menjalin hubungan yang berharga, akan menikah pada bulan November.

Pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan anggota keluarga dan kenalan dekat. Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat memberikan detailnya kepada Anda.

Kami berjanji untuk terus bekerja keras sehingga mereka dapat menunjukkan penampilan yang lebih baik dalam karir masing-masing, dan kami berharap Anda mengirimkan ucapan selamat dan berkah yang hangat kepada mereka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pesan Hwang Bo Ra

Pada hari yang sama, Hwang Bo Ra membagikan pesan kepada para penggemarnya melalui akun Instagram pinggumama sebagai berikut:

Halo, ini Hwang Bo Ra.

Saya menulis ini karena saya memiliki beberapa berita yang ingin saya sampaikan secara pribadi kepada semua orang yang mencintai saya.

November ini, saya akan menikah dengan pasangan saya yang sudah lama bersama saya.

Karena banyak orang memberi kami berkah mereka untuk waktu yang lama, kami dapat tetap bersama dengan hati yang lebih teguh.

Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah melihat kami dengan baik. Kita akan hidup bahagia bersama.

Semoga sehat selalu. Terima kasih.

 Keputusan Bo Ra menikahi pemilik nama asli Kim Young Hoon ini disebut mirip cerita salah satu drama korea (drakor) yang dibintanginya, What's Wrong with Secretary Kim?. Pasalnya, mantan aktor itu merupakan CEO yang sekarang menaungi Bo Ra, membuat ceritanya mirip dengan plot utama drama yang juga dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young tersebut.

Selamat untuk pasangan!

 

 

3 dari 4 halaman

Sosok Hwang Bo Ra dan Cha Hyun Woo

Hwang Bo Ra memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2003. Ia terkenal karena muncul dalam banyak drama rom-com dan memainkan berbagai peran.

Bintang My Girl ini memiliki lebih dari 30 K-drama di dalam portofolio kariernya. Ia saat ini muncul dalam serial romantis Disney+ Kiss Sixth Sense bersama Seo Hye Ji.

Sementara itu, calon suaminya Kim Young Hoon, sebelumnya dikenal sebagai aktor Cha Hyun Woo, memulai kariernya sebagai bagian dari duo K-pop 90-an, Yes Brown. Sejak tahun 2000, ia fokus pada akting dan memutuskan membuka agensinya. Ia adalah CEO Walkhouse Company saat ini dan putra dari aktor Kim Yong Gun dan adik dari aktor Ha Jung Woo. 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Aktris K-drama Lainnya

Bila Hwang Bo Ra masih menanti hari bahagianya, sebelum ini para penggemar K-drama telah lebih dulu bersuka cita karena kabar pernikahan Jang Nara. Aktris berusia 41 tahun ini menikah dengan kekasih dari jajaran non-selebritas pada 26 Juni 2022.

Mengutip Allkpop, pernikahan Nara dilangsungkan di Seocho-gu, Seoul, Korea Selatan, pukul 6 sore waktu setempat. Diketahui sebelumnya, Nara menikah dengan kekasih yang berusia enam tahun lebih muda setelah dua tahun berpacaran.

Diberitakan sebelumnya, calon suami Nara merupakan pekerja seni. Keduanya bertemu di lokasi syuting drama produksi SBS, VIP, pada 2019 lalu, rangkum kanal Showbiz Liputan6.com. Pernikahan pasangan ini berlangsung secara tertutup tanpa kehadiran media. Para penggemar tentu sangat merespons positif kabar pernikahan Nara.

"Happy Wedding Day!!! Best wishes to the both of you!" kata salah satu penggemar di Twitter, sementara yang lain berkomentar, "So happy for her. My crush for her since her first series My love patzzi till now. Always wishing the best for her. bless you love & happiness."