Sukses

Trailer Sudah Dirilis, Series She-Hulk Bakal Tayang Agustus 2022 di Disney+

Liputan6.com, Jakarta - Serial “She-Hulk” di Disney+ secara resmi akan tayang perdana pada bulan Agustus.

Series yang terdiri 9 episode, yang sekarang secara resmi berjudul "She-Hulk: Attorney at Law," akan ditayangkan pada 17 Agustus.

Dilansir dari laman Variety, Rabu (18/5/2022), bos Marvel, Kevin Feige mengkonfirmasi berita tersebut pada presentasi awal Disney di New York pada hari Selasa bersama bintang serial Tatiana Maslany. 

Serial She-Hulk berpusat pada pengacara Jennifer Walters (Maslany), sepupu Bruce Banner, yang mewarisi kekuatan Hulk setelah dia menerima transfusi darah dari dia. Tidak seperti Bruce, bagaimanapun, ketika dia keluar, Jennifer mampu mempertahankan sebagian besar kepribadian, kecerdasan, dan kontrol emosinya. Dia sekarang bekerja sebagai pengacara yang berspesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super.

Selain Maslany, para pemerannya termasuk Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong. Pemeran juga termasuk Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry.

Jessica Gao adalah penulis utama serial ini dan berperan sebagai produser eksekutif bersama Feige, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro. Coiro mengarahkan sebagian besar episode seri dengan Anu Valia mengarahkan beberapa episode juga. Wendy Jacobson dan Jennifer Booth adalah co-executive producer.

Acara ini akan menjadi seri Marvel Studios ketiga yang dirilis tahun ini, setelah “Moon Knight” pada bulan Maret dan “Ms. Marvel,” yang tayang perdana pada 8 Juni. Selain itu, Marvel juga akan merilis spesial Halloween yang saat ini belum diberi judul di Disney+ pada bulan Oktober, dan “The Guardians of the Galaxy Holiday Special,” dari sutradara James Gunn,” Desember ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Trailer

Di awal video trailer berdurasi nyaris dua menit tersebut, penggemar dihadapkan dengan sosok yang sudah familiar untuk penggemar MCU, Hulk alias Bruce Banner (Mark Ruffalo). "Siapa yang akan melindungi dunia, kalau bukan orang-orang sepertimu?" kata dia.

Setelahnya diperkenalkan sosok sepupu sang ilmuwan superhero, Jennifer Walters (Tatiana Maslany), yang merupakan seorang pengacara.

Awalnya, Jennifer Walters adalah pengacara biasa saja. Ia juga diungkap bergabung dengan divisi khusus yang baru dibentuk, yang berkaitan dengan kasus para manusia berkekuatan super.

"Aku ingin kamu yang menjadi duta divisi ini," kata si bos yang membuat Jennifer terkaget.

Di sinilah Bruce Banner kembali muncul, dan menerangkan aturan perubahan menjadi Hulk. Transformasinya berhasil, Jennifer menjadi sosok She-Hulk yang cantik, kekar, sekaligus seksi. 

3 dari 4 halaman

Unsur Komedi

Di beberapa bagian ditampilkan cuplikan kekuatan She-Hulk, termasuk menggebrak beberapa keping gergaji listrik putar yang menuju ke arahnya. Namun, belum begitu banyak adegan aksi yang dibocorkan dalam trailer ini. Sebagian besar berisi adegan kocak soal transformasi maupun penyesuaian Jennifer atas alter-ego barunya. Salah satunya soal Bruce Banner yang ketakutan melihat kemarahan saudara sepupunya ini. 

Publik juga dikabarkan kagum dengan sosok She-Hulk. Para wanita kagum dengan body She-Hulk, sementara sejumlah pria ngantri untuk bisa berkencan dengan sang superhero hijau.

4 dari 4 halaman

Tatiana Maslany Jadi Bintang Utama

Tatiana Maslany yang merupakan bintang Orphan Black dan Perry Mason, telah ditunjuk sebagai She-Hulk yang nantinya akan mengudara di Disney+.

Kabar keterlibatan Tatiana Maslany di serial She-Hulk juga telah didengar oleh aktor pemeran Bruce Banner alias Hulk, Mark Ruffalo. Mengetahui akan ada anggota keluarga Hulk baru, Mark menyampaikan reaksinya.

"Welcome to the family, cuz! @tatianamaslany #SheHulk," tulis Ruffalo di Twitter sambil menautkan sebuah artikel berita daring.

Menariknya, Mark menggunakan kata cuz, kependekan dari cousin yang artinya sepupu. Ada kemungkinan, serial She-Hulk bakal memperkenalkan Jennifer sebagai saudara sepupu Bruce Banner.