Sukses

Sinopsis Drama Love All Play, Kisah Cinta Romantis di Lapangan Bulu Tangkis

Drama Love All Play merupakan sebuah drama Korea romantis yang memiliki latar belakang cerita di lapangan bulu tangkis.

Liputan6.com, Jakarta - Love All Play adalah drama Korea yang akan tayang, dibintangi oleh Park Ju-Hyun dan Chae Jong-Hyup sebagai pemeran utama.

Love All Play adalah drama romansa olahraga tentang cinta yang penuh gairah dan perhatian yang ada antara protagonis ganda campuran pria dan wanita di tim bulu tangkis mereka.

Dikutip dari Kdramaunni, Kamis (21/4/2022), Love All Play adalah drama romansa olahraga tentang protagonis pria dan wanita yang bermain bulu tangkis bersama dalam kelompok ganda campuran dengan pemain dari tim bisnis bulu tangkis.

Park Tae Joon, tumbuh di dunia bulu tangkis berkat perusahaan peralatan bulu tangkis orang tuanya. Gairahnya terhadap bulu tangkis diperbarui karena keinginan untuk mengesankan seorang wanita, meskipun ia mulai menganggap olahraga sebagai pekerjaan.

Park Tae-Yang (Park Ju-Hyun) memiliki masa depan yang cerah sebagai pemain bulu tangkis. Dia pensiun dari bulu tangkis setelah insiden. Tiga tahun kemudian, dia bergabung dengan tim bulu tangkis Eunice. Hidupnya dulu hanya berputar di sekitar bulu tangkis, dan dia sekarang kembali ke olahraga yang selalu ingin dia mainkan.

Park Tae-Joon (Chae Jong Hyup) yang merupakan pemain bulu tangkis, menganggap olahraga tidak lebih dari pekerjaan. Dia dibebaskan dari tim balai kota dan bergabung dengan Tim Eunice. Park Tae-Joon bertemu Park Tae-Yang di sana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Love All Play

Dalam seri tersebut, ada pun sejumlah pemainnya adalah:

  • Chae Jong Hyup memerankan Park Tae Joon
  • Park Joo Hyun memerankan Park Tae Yang
  • Kim Moo Jun memerankan Yook Jung Hwan
  • Seo Ji Hye memerankan Lee Yoo Min
  • Jo Soo Hyang memerankan Lee Young Sim
  • Kwon So Hyun memerankan Cheon Yoo Ri

 

3 dari 4 halaman

Chae Jong Hyup

Chae Jong-hyeop dikenal dengan baik karena perannya dalam acara TV Pahlawan Webtoon – Tundra Show Season 2 (2016), Hot Stove League (2019), dan Sisyphus: The Myth (2021).

Dia juga dikenal karena perannya dalam serial web Nevertheless (2021) dan The Witch's Diner (2021).

Dalam Love all Play ia memerankan karakter Park Tae Joon, yang tumbuh di dunia bulu tangkis berkat perusahaan peralatan bulu tangkis orang tuanya.

4 dari 4 halaman

Park Joo Hyun

Park Ju Hyun. Dia membuat debut filmnya di film 2019 The Dude in Me, yang diikuti oleh film televisi Drama Stage Season 3: My Wife's Bed di tvN.

Dia menjadi terkenal setelah muncul dalam serial drama A Piece of Your Mind (2020) dan membintangi serial Netflix original Extrakurikuler sebagai Bae Gyu-ri (2020).

Dalam Love All Play dia memerankan Park Tae Yang seorang mantan calon atlet Olimpiade yang terpaksa pensiun dari bulu tangkis selama tiga tahun setelah terlibat dalam insiden suap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.