Sukses

Ibunda Wonwoo Meninggal: Carats Berduka, Going Seventeen Ditunda

Liputan6.com, Seoul - Kabar duka datang dari anggota boyband Seventeen. Ibunda dari Jeon Wonwoo dilaporkan meninggal dunia. 

Ibunda dari penyanyi berusia 26 tahun itu meninggal karena penyakit, namun pihak manajemen Pledis Seventeen tidak mendetail kondisinya. Wonwoo disebut telah berada di rumah pemakaman pada Rabu pagi (6/4/2022).

Pledis menyebut acara pemakaman digelar secara privat dan para fans diminta untuk menjaga privasi pihak keluarga Wonwoo.

Selain itu, Pledis telah membatalkan rilis acara Going Seventeen ep. 44 di YouTube setelah kabar ini menyebar di kalangan netizen. 

Carat (fans Seventeen) menyambut baik keputusan penundaan itu. 

"Kami sepenuhnya paham kami ingin wonwoo merasa lebih baik dulu," ujar seorang fans Seventeen.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Sosok Pendiam

Wonwoo merupakan salah satu member Seventeen yang paling kalem. Pria bertinggi 182 cm ini punya posisi sebagai rapper di Seventeen. 

Ia menempuh pendidikan di School of Performing Arts Seoul. Banyak idol K-Pop yang lulus dari sekolah itu, termasuk Suzy, Jaehyun NCT, Jisoo Blackpink, dan Jungkook BTS. 

Wonwoo diketahui punya seorang adik laki-laki bernama Jeon Bohyuk yang usianya dua tahun lebih muda. 

Jeon Bohyuk dilaporkan pernah aktif sebagai seorang model.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.