Sukses

Ribut Hak Asuh Gala Sky, Ini Rentetan Kasus Pemicu Hubungan Doddy dan H Faisal Kian Panas

Liputan6.com, Jakarta - Ketegangan antara Doddy Sudrajat dan H Faisal semakin terasa. Pasalnya, masalah hak asuh cucu mereka yakni Gala Sky Andriansyah tak kunjung usai. 

Perebutan hak ini bergulir setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada November 2021 lalu.

Belum kelar perebutan hak asuh, muncul isu baru terkait harta warisan untuk Gala Sky. Sampai sekarang, hak asuh dan hak perwalian Gala masih berjalan di pengadilan.

Masalah lainnya yang ikut muncul adalah masalah donasi rumah untuk Gala Sky hingga perdebatan tes DNA.

Gala Sky pun hingga kini masih diasuh oleh pihak keluarga Haji Faisal.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

H Faisal Ogah Undang Doddy ke Syukuran

Sebelumnya, H Faisal ketika ditanya oleh awak media apakah ia akan mengundang Doddy Sudrajat dalam acara syukuran rumah Gala Sky setelah selesai renovasi nantinya, ia menegaskan tidak akan mengundangnya. 

"Tidak ada niatan saya," jawabnya ketika ditanya apakah ia akan mengundang Doddy seperti dikutip dari kanal YouTube CumiCumi.com belum lama ini.

"Kenapa nggak ada niat saya, yang pertama sekali dia akan tolak," tambahnya. 

Ia juga mengatakan bahwa alasan lainnya adalah karena Doddy melaporkan dana sumbangan tersebut ke Kemensos agar disita negara. 

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Pakai Masker Cegah Covid-19 untuk Anak: