Sukses

Festival When We Were Young Ajak Anak 90-an Nostalgia

Liputan6.com, Las Vegas - Festival musik When We Were Young viral di Twitter karena menampilkan nama-nama penyanyi yang meroket pada era 2000-an. Rencananya, festival musik ini akan digelar pada 22 Oktober 2022 di Las Vegas.

Tiga nama terkenal yang muncul paling atas di poster itu adalah My Chemical Romance (MCR), Bring Me the Horizon (BMTH), dan Paramore. Ketiganya merupakan band yang sangat familiar bagi generasi 90-an ketika masih remaja.

Ada pula musisi terkenal lain seperti The Used, Dashboard Confessional, Saosin, 30H!H, Jimmy Eat World, The All American Rejects, Boys Like Girls, dan tentunya Avril Lavigne.

Harga tiket presale dimulai dari US$ 224 (sekitar Rp 3,2 juta).

Ada sekitar 60 performer yang akan tampil, meski jadwal festival When We Were Young hanya satu hari. Hal inilah yang turut membuat netizen bertanya-tanya.

Berikut penjelasannya:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Memilih Musisi Favorit

Bila melihat kolom reply di tweet milik When We Were Young, ada sejumlah netizen yang curiga dengan festival ini, sebab tampak tak realistis mengingat ada banyak performer yang tayang satu hari saja. 

Melansir situs Rolling Stones, Kamis (20/1/2022), festival When We Were Young rencananya akan memiliki tiga panggung, sehingga memungkinkan semua musisi tampil dalam satu hari. 

Jika rencana berjalan demikian, maka ada kemungkinan penonton harus memilih musisi favorit untuk ditonton karena mereka bisa aja tampil bersamaan. 

Festival ini adalah yang kedua kalinya dari When We Were Young. Pada 2017, mereka juga pernah mengadakan festival serupa, sepekan sebelum Coachella. 

Untuk tahun ini, festival akan digelar pada 11 siang hingga 11 malam.

(US$ 1: Rp 14.356)

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Pakai Masker Cegah COVID-19 untuk Anak