Sukses

Bob Saget Meninggal, Ini Karya yang Dibintanginya Selain Full House

Aktor kawakan Bob Saget meninggal. Ia merupakan narator di seri How I Met Your Mother.

Liputan6.com, Orlando - Aktor dan komedian Bob Saget ditemukan meninggal dunia di hotel Ritz-Carlton, Orlando, Florida. Ia berusia 65 tahun. 

Menurut laporan CNN, Senin (10/1/2022), tubuh Bob Saget ditemukan di dalam hotel dalam kondisi tak bernyawa pada Minggu 9 Januari. Sheriff berkata tidak ada hal mencurigakan atau obat-obatan yang terlibat. 

Bob Saget dikenang penonton karena perannya di serial TV Full House. Ia memerankan Danny Tanner, sosok ayah di serial tersebut. 

Tak hanya Full House, aktor bernama lengkap Robert Saget itu juga menjadi kenangan bagi para penggemar How I Met Your Mother, sebab ia menjadi narator di serial yang dibintangi Neil Patrick Harris tersebut. 

Pada 2020, Saget tampil sebagai penyanyi misterius di acara The Masked Singer sebagai "squiggly monster." Pada penampilannya, Saget sempat membawakan lagu Satisfaction milik The Rolling Stones.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Here For You

Menjelang akhir hayatnya, Bob Saget memiliki acara podcast berjudul "Here For You."

Beberapa hari sebelum wafat, Saget pernah berbincang dengan rekan sesama aktor dan komedian, B.J. Novack, yang pernah membintangi The Office dan Inglorious Basterd.

Ia pun berbicara dengan politisi muda sekaligus mantan capres AS: Andrew Yang. 

Sebelum meninggal, Bob Saget turut menyampaikan rasa duka kepada wafatnya aktris senior Betty White. 

Twit terakhir dari Bob Saget adalah saat mengaku menikmati acara yang ia hadiri di Jacksonville, Florida. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.