Sukses

Kalahkan Watford, Bos West Ham Tak Pernah Pikirkan Soal Kemenangan

Bos West Ham mengatakan ia tidak pernah fokus terhadap kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Bos West Ham, David Moyes mengatakan bahwa dia tidak memikirkan empat besar setelah timnya mendapatkan musim mereka kembali ke jalurnya dengan bangkit dari ketinggalan untuk 'membanjiri' Watford.

The Hammers memasuki pertandingan dengan hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan - rekor yang membuat mereka tampaknya tersingkir dari perebutan tempat Liga Champions.

Dikutip dari BBC, Rabu (29/12/2021), kemerosotan tampaknya akan berlanjut ketika Emmanuel Dennis menjatuhkan bola melewati Craig Dawson pada menit keempat sebelum melepaskan tendangan luar biasa ke pojok atas gawang.

Namun, West Ham membalas dengan dua gol dalam dua menit babak pertama dan menggandakannya di babak kedua untuk pindah kelima - dan dalam empat poin dari tempat keempat Arsenal.

Ditanya seberapa penting kemenangan itu untuk memastikan timnya terus bersaing dengan penantang Liga Champions, Moyes mengatakan: "Kami tidak berbicara tentang empat besar."

“Kami hanya berbicara tentang melakukan yang terbaik yang kami bisa, menantang yang teratas, mencoba untuk berada di dalam dan di sekitar tim papan atas jika kami bisa.

“Kami menikmatinya ketika kami berada di empat besar dan sekarang melihat ke depan, dan ingin kembali lagi.”

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol Mengejutkan

West Ham awalnya berjuang untuk memaksakan diri dalam permainan tetapi membaik saat babak pertama berlangsung dan kemudian mengejutkan Hornets dengan dua gol cepat.

Pertama, Jarrod Bowen memilih Tomas Soucek dan pemain tengah itu menyamakan kedudukan pada menit ke-27 dengan penyelesaian pertama sebelum Said Benrahma membawa tim tamu unggul dengan tendangan yang dibelokkan.

West Ham memastikan tidak ada jalan kembali bagi tuan rumah ketika Mark Noble mengonversi penalti babak kedua, diberikan setelah tinjauan VAR untuk pelanggaran buruk di dalam kotak pada Bowen, yang memiliki gol yang dianulir beberapa saat sebelumnya karena pelanggaran.

3 dari 3 halaman

Infografis West ham United vs Manchester City:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.