Sukses

Top 3: Donasi Vaksin COVID-19 dari Prancis untuk Indonesia Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 1,4 juta dosis vaksin COVID-19 dari Prancis telah tiba di Indonesia. Vaksin Moderna yang tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (26/12) dikirim melalui fasilitas COVAX.

Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Selasa (28/12/2021). 

Selanjutnya, isu yang juga mencuri perhatian adalah pengacara Sandy Arifin mengunjungi Gala Sky, putra semata wayang almarhumah Vanessa Angle dan Bibi Andriansyah. 

Kemudian, berita terkait pertandingan Newcastle vs Manchester United yang dibayangi COVID-19 pun menjadi sorotan. 

Simak ketiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Selasa (28/12/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1. 1,4 Juta Donasi Vaksin COVID-19 dari Prancis Tiba di Indonesia

Sebanyak 1,4 juta vaksin Moderna sumbangan Prancis kepada Indonesia tiba pada hari Minggu 26 Desember 2021, di Bandara Soekarno-Hatta. Vaksin COVID-19 itu dikirim melalui Fasilitas COVAX.

"Sebagai wujud solidaritas dalam menghadapi pandemi COVID-19, Prancis terus mendukung Indonesia dalam menjalankan kampanye vaksinasi nasional sebagai salah satu upaya untuk melindungi masyarakat Indonesia dari ancaman virus COVID-19 serta varian-variannya," demikian pernyataan Kedutaan Besar Prancis di Indonesia.

Baca selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Temui Gala di Rumah H Faisal, Pengacara Sandy Arifin: MemBela SeGala-Galanya

Kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggalkan luka yang mendalam untuk dunia hiburan Tanah Air. Lebih sedihnya lagi, pasangan muda tersebut meninggalkan anak semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah.

Sejumlah artis hingga tokoh ternama pun tergerak hatinya untuk mengunjungi Gala. Selain artis, sejumlah pengacara pun ikut mengunjungi Gala.

Baca berita lengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Pertandingan Newcastle Vs Manchester United Dibayangi Kasus COVID-19

Manchester United kembali bertanding di bawah asuhan pelatih Ralf Rangnick pada Selasa 28 Desember. Setan Merah akan menghadapi Newcastle United yang terancam degradasi.

Dilansir dari Standard, Senin (27/12/2021), setelah tidak bermain sejak mengalahkan Norwich City lebih dari 10 hari lalu, sekarang, Manchester United seharusnya cukup segar, meskipun besar harapan bahwa pemain untuk kembali dalam kondisi fit setelah terpapar COVID-19.

Selengkapnya di sini...

5 dari 5 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19: