Sukses

Drama Korea Moonshine: Kisah Cinta Penjual Miras Ilegal di Joseon

Drama Korea Moonshine bercerita tentang gadis penjual miras ilegal.

Liputan6.com, Seoul - Drama sejarah Moonshine sedang menjadi sorotan penggemar drama Korea. Kisah cinta di Moonshine berlatar penghujung era Joseon yang melarang minuman keras. 

Berdasarkan rangkuman dari Soompi, Rabu (22/12/2021), Moonshine berkisah tentang wanita aristokrat bernama Kang Ro-seo yang harus menjual miras ilegal demi membayar utang keluarga. 

Ia bertemu dengan inspektur muda bernama Nam Young yang bekerja keras demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Salah satu tugas Nam Young adalah merazia penjualan miras. 

Kedua pemuda itu memiliki pandangan berbeda terhadap hukum, tetapi keduanya sama-sama punya sifat keras kepala: Sifat Nam Young yang prinsipil dan tekad Kang Ro-seo untuk melunasi utang keluarganya.

Namun, kisah cinta perlahan terjalin di antara keduanya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemeran Utama

Aktris Hyeri akan berperan sebagai Kang Ro-seo. Aktor yang menjadi lawan mainnya adalah Yoo Seung-ho yang berperan sebagai inspektur.

Selain itu, aktris Seo Ye-hwa yang pernah membintangi Vincenzo juga hadir di drama ini. 

Judul drama ini dalam bahasa Korea adalah "When Flowers Bloom, I Think of the Moon." 

Sutradaranya adalah Hwang In-hyuk yang juga merupakan sutradara Doctor Prisoner dan The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini