Sukses

Drama Korea Love Revolution, Kisah Cinta pada Pandangan Pertama

Drama Korea berjudul Love Revolution yang menceritakan tentang cinta pandangan pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Drama berjudul "Love Revolution" yang memiliki genre romantis komedi tengah ramai menjadi perbincangan di tengah pecinta drama Korea. 

Series yang ditulis oleh Kwak Kyung Yoon dan disutradarai oleh Seo Joo Wan ini mengangkat kisah cinta remaja di sekolah yang tertarik pada pandangan pertama mereka. 

Di dalam series Love Revolution yang berjumlah 30 episode ini, diceritakan bahwa seorang siswa sekolah menengah berusia 17 tahun yang berpikir dia telah menemukan cinta di sekolah ketika dia jatuh cinta pada seorang gadis pada pandangan pertama.

Tetapi perjuangan dalam memenangkan hatinya ternyata tidak mudah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Gong Ju Young yang diperankan oleh Park Ji Hoon adalah seorang siswa SMA berusia 17 tahun yang berpikir dia telah menemukan cinta di sekolah ketika dia jatuh cinta pada Wang Ja Rim, yang dimainkan oleh Lee Ruby, pada pandangan pertama.

Tapi memenangkan hatinya tidak akan mudah. Wang Ja Rim telah mendapatkan reputasi sebagai orang yang dingin dan menyendiri – dan, pada awalnya, tampaknya sama sekali tidak terkesan dengan tampilan kasih sayang Gong Ju Young yang mencolok.

Tapi Gong Ju Young tidak akan mudah dihalangi. Kegigihan adalah kuncinya, pikirnya – dan seiring waktu, Wang Ja Rim mulai terbuka dengan teman sekelasnya.

Sahabat Gong Ju Young sejak SD adalah Lee Kyung Woo yang dimainkan oleh Young Hoon of The Boyz. 

Akankah dia terbukti menjadi bantuan bagi Gong Ju Young dalam pencariannya untuk hati Wang Ja Rim – atau penghalang?

Dan dapatkah teman terdekat Wang Ja Rim, termasuk Oh Ah Ram yang populer, juga berperan dalam menyatukan keduanya?

Simak kisah mereka selanjutnya dalam series menarik nan romantis ini.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini