Sukses

Jurus Harnaaz Sandhu Jadi Pemenang Miss Universe 2021

Liputan6.com, Delhi - Model dari India, Harnaaz Sandhu, menjadi pemenang Miss Universe 2021 yang digelar di Israel. Ia menjadi pemenang ketiga dari India.

"Semua ini masih terasa sulit dipercaya bagi saya," ujar Sandhu seperti dikutip Times of India, Selasa (14/12/2021).

"Kita telah menantikan hari ini selama 21 tahun dan saya tidak bisa percaya bahwa ini semua terjadi," ujar sang Miss Universe.

Harnaaz adalah model dan aktris dari Chandigarh. Ia lahir pada tahun 2000, tahun yang sama ketika Lara Dutta meraih gelar Miss Universe untuk India.

Menurut Harnaaz Sandhu, prinsipnya untuk meraih sesuatu adalah tetap rendah hati, serta memberikan usaha maksimal tanpa memusingkan hasilnya, yang menjadi jurusnya bisa memenangkan Miss Universe 2021.

"Saya selalu percaya bahwa jika kamu ingin meraih sesuatu, tetaplah tenang dan rendah hati," ujar Harnaaz. "Ada momen-momen ketika saya merasa kewalahan, tetapi saya tetap tenang."

"Saya memutuskan untuk memberikan yang terbaik kepada segala yang saya hadapi tanpa memikirkan hasil akhirnya," tegas Harnaaz.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Jangan Bandingkan Diri dengan Orang Lain

Saran lainnya yang diberikan kepada para gadis-gadis muda adalah agar tidak membanding-bandingkan diri dengan orang lain. 

"Tantangan terbesar yang dialami pemuda hari ini adalah untuk mempercayai diri mereka," ujarnya. 

"Ketahuilah bahwa kamu unik dan itulah yang membuatmu rupawan. Berhenti membandingkan diri sendiri dengan orang lain," ujarnya.

Selain itu, Harnaaz Sandhu mengajak generasi muda untuk aktif membahas isu-isu yang terjadi di dunia saat ini. 

"Mari lebih sering membahas tentang hal-hal penting yang terjadi di dunia," ajaknya.

3 dari 3 halaman

Infografis 7 Momen Kamu Harus Pakai Masker