Sukses

Rumah Ikonik Home Alone Disewakan Rp 360 Ribu/Malam Selama Desember, Tertarik?

Rumah McCalister dalam film ikonik Home Alone akan disewakan selama libur Natal.

Liputan6.com, Chicago - Penggemar film "Home Alone" pastinya sangat senang mendengar kabar ini, pasalnya Anda dapat mewujudkan impian untuk menempati rumah McCallister pada musim liburan ini.

AirBnB mengumumkan pada hari Rabu (1/12) bahwa mereka menyewakan rumah ikonik dari film 1990 hanya untuk satu malam.

"Rayakan musim ala McCallister, ya 'fifthy animals' (satu kalimat terkenal yang diucapkan oleh Kevin). Untuk pertama kalinya, satu kru pembuat kerusakan dapat memesan liburan di rumah abadi tempat kisah Home Alone dimulai (tanpa gangguan penyusup)," tulis AirBnB dalam sebuah postingan ke Instagram.

Rumah yang terletak di daerah Chicago itu akan tersedia untuk dipesan mulai 7 Desember seharga $25 (sekitar Rp 360 ribu) per malam.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beberapa Suguhan untuk Para Tamu

Para tamu akan disambut oleh aktor Devin Ratray, yang berperan sebagai kakak Kevin MacCallister, Buzz. Kevin McCallister yang terkenal diperankan oleh Macaulay Culkin.

Selain rumah Natal yang indah, para tamu juga dapat memasang jebakan yang mirip dengan lelucon Kevin dalam film tersebut, meskipun pihak AirBnB mengatakan bahwa bagi mereka yang sudah mengambil sewa tidak perlu khawatir untuk menangkis penyusup, seperti yang dlakukan Culkin dalam film tersebut.

Para tamu juga akan disuguhi "pizza terbaik Chicago dan bersapa dengan tarantula di kehidupan nyata," tulis AirBnB. Lalu pemutaran film "Home Alone" terbaru berjudul "Home Sweet Home Alone" yang dirilis pada bulan lalu.

3 dari 4 halaman

Berikan Sumbangan

AirBnB juga mengatakan "untuk menghormati kunjungan pertama kalinya di rumah McCallister" perusahan tersebut akan memberikan sumbangan satu kali ke Rumah Sakit Anak La Rabida Chicago.

Ini bukan pertama kalinya AirBnB menawarkan pengalaman yang terkait dengan budaya pop.

Bulan lalu, perusahaan ini mengumumkan untuk menyewakan rekreasi apartemen ikonik bergaya brownstone milik Carrie dari serial "Sex and the City."

Penulis : Azarine Natazia

 

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Kenali Mutasi Virus Covid-19 Penyebab Varian Baru Bermunculan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.