Sukses

Muhyiddin Yassin Usai Mundur dari Jabatan PM Malaysia: Saya Ridho

PM Malaysia Muhyiddin Yassin berkata keputusannya untuk mundur adalah bagian dari kuasa Tuhan.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Perdana Menteri Malaysia, Muhyiddin Yassin mundur dari jabatannya usai berkuasa sejak Maret 2020. Senin (16/8/2021) adalah hari terakhirnya menjabat sebagai PM Malaysia. 

Pada pidatonya, Muhyiddin Yassin menyebut situasi politik ini adalah kehendak Allah SWT, serta bagian dari perjalanan politiknya. 

"Bagi saya apa yang berlaku ini adalah ketentuan Allah SWT yang merupakan satu episode dalam sejarah perjuangan politik saya," ujar PM Muhyiddin Yassin dalam konferensi pers nasional. 

"Dan saya ridho dengan ketentuan Illahi ini," pungkasnya. 

Muhyiddin juga berterima kasih kepada istrinya, Noorainee Abdul Rahman, atas dukungan yang diberikan.

Pada tayangan Astro Aswani, PM Muhyiddin juga tampak berdoa bersama jajarannya di depan lift, tidak lama usai memberikan konferensi pers. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lanjutkan Vaksinasi

Dalam pidatonya, Muhyiddin juga meminta agar kebijakan vaksinasi COVID-19 dilanjutkan. Ia memastikan ada cukup vaksin bagi seluruh rakyat Malaysia sebanyak 87 juga dosis. 

"And if the vaccination program goes well, all of you will get vaccinated by the end of October, Insya Allah," ujarnya dalam Bahasa Inggris. 

PM Muhyiddin sudah disuntik dengan vaksin Pfizer. 

Ia pun berdoa agar pandemi COVID-19 segera teratasi, dan rakyat bisa kembali bekerja untuk menafkahi keluarga mereka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.