Sukses

Tukang Pos di Italia Gagalkan Pengiriman Surat Berisi Peluru untuk Paus Fransiskus

Seorang tukang pos di Italia menggagalkan pengiriman surat mencurigakan untuk Paus.

Liputan6.com, Jakarta - Lembaga penegak hukum di Milan sedang menyelidiki sumber sebuah amplop berisi tiga peluru yang ditujukan kepada Paus Fransiskus, kata polisi paramiliter Italia.

Amplop mencurigakan itu dicegat oleh seorang tukang pos di fasilitas penyortiran surat di pinggiran kota Milan, menurut komando provinsi carabinieri di Milan. Diketahui, surat tersebut dikirim dari Prancis. Demikian seperti mengutip AP News, Selasa (10/8/2021). 

Amplop itu ditujukan dengan tulisan tangan ke: "Paus, Kota Vatikan, Lapangan Santo Petrus, Roma," dan berisi tiga peluru yang diduga untuk pistol dan sebuah pesan yang mengacu pada operasi keuangan di Vatikan.

Investigasi pun sedang berlangsung, namun tidak ada komentar langsung dari Vatikan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paus Fransiskus Sedang Jalani Pemulihan

Paus Fransiskus kini sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama 10 hari usai menjalani operasi usus besar pada bulan Juli.

Dia berencana untuk mengunjungi Hongaria dan Slovakia bulan depan, bersama dengan kunjungan singkat di Glasgow, Skotlandia, pada bulan November untuk berpartisipasi dalam konferensi iklim COP26.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.