Sukses

Top 3: 20 Ribu Dokter Malaysia Akan Mogok Kerja di Tengah Pandemi COVID-19 Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar dua puluh ribu dokter junior di Malaysia merencanakan mogok kerja pada Senin (26/7). Hal ini dilakukan di tengah pandemi COVID-19 dengan alasan tuntutan kerja yang tinggi dengan tunjangan yang tidak sesuai. 

Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Senin (26/7/2021). 

Selanjutnya, pihak Arab Saudi mengumumkan kesuksesan pelaksanaan Haji 2021 tanpa penularan COVID-19. Keberhasilan ini diperoleh lantaran pihak Kerajaan menerapkan berbagai protokol kesehatan ketat guna mencegah penyebaran virus.  

Masih seputar COVID-19, berita menarik lainnya adalah perbedaan angka kematian akibat COVID-19 di Inggris dan Indonesia yang berbeda padahal mencatat kasus harian yang sama. 

Simak ketiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Senin (26/7/2021):

2 dari 4 halaman

1. 20 Ribu Dokter Malaysia Akan Mogok Kerja di Tengah Pandemi COVID-19

Pusat perawatan dan rumah sakit COVID-19 di Malaysia akan menghadapi gangguan pada Senin 26 Juli, karena ribuan dokter junior akan mogok kerja. Mereka bakal meninggalkan pekerjaan mereka karena tuntutan pekerjaan yang panjang dan tunjangan yang tak sesuai.

Baca selengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. Arab Saudi Umumkan Kesuksesan Pelaksanaan Haji 2021 Tanpa Penularan COVID-19

Arab Saudi telah selesai melaksanakan rangkaian ibadah Haji 2021. Pada musim Haji kali ini, pemerintah Arab Saudi masih menerapkan berbagai pembatasan untuk mencegah penularan Virus Corona COVID-19.

Simak informasi lengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Kasus Harian COVID-19 di Indonesia dan Inggris Sama Tapi Jumlah Kematian Berbeda: Karena Vaksinasi

Kasus harian COVID-19 di Indonesia mengalami lonjakan dengan rata-rata 50 ribu kasus dalam dua pekan terakhir. Kondisi tersebut menjadikan Indonesia sebagai episentrum baru Virus Corona di Asia.

Lonjakan kasus COVID-19 di negara terpadat keempat di dunia itu diperparah dengan kekurangannya pasokan oksigen dan obat-obatan, yang menyebabkan lebih dari 1.000 kematian akibat Virus Corona setiap hari.

Lebih lengkapnya di sini...