Sukses

Top 3: Kegunaan Kondom Selain untuk Seks hingga Filipina Terima Vaksin Paling Terakhir

Berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Senin (1/3/2021) mencakup kegunaan lain dari kondom hingga Filipina yang baru menerima vaksin COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang tidak mengetahui bahwa kondom memiliki sejumlah kegunaan lain selain sebagai pelindung ketika berhubungan seks. Misalnya untuk pertolongan pertama hingga menjadi pengganti karet gelang. 

Informasi ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Senin (1/3/2021).

Berita penting lainnya adalah terkait perkembangan situasi di Myanmar selama terjadinya kudeta militer hingga saat ini. Dalam aksi demonstrasi yang melibatkan ribuan warga, sejumlah warga sipil pun menjadi korban kekerasan oleh pihak polisi hingga tewas. 

Beralih ke berita terkait vaksin COVID-19. Filipina dinilai tertinggal dalam proses vaksinasi COVID-19 karena pihaknya yang baru saja menerima kiriman vaksin COVID-19 sementara negara lain sudah berada dalam proses menuju targetnya masing-masing. Selain itu, Filipina juga menjadi negara terakhir di Asia Tenggara yang menerima vaksin tersebut.

Baca ketiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Senin (1/3/2021):

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 4 Kegunaan Kondom Selain untuk Seks yang Bakal Mengejutkan Anda

Bagi hampir sebagian besar orang, kondom mungkin hanya berfungsi untuk satu hal: hubungan seks.

Namun, bagi mereka yang kreatif, 'sarung karet untuk si anu' juga memiliki kegunaan yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh khalayak sebelumnya.

Ketahuilah informasi lengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. Myanmar Terkini: 2 Pendemo Anti-Kudeta Militer Tewas, Ini Respons Indonesia

Kondisi terkini usai terjadinya kudeta militer di Myanmar membangkitkan keprihatinan negara-negara di dunia termasuk Indonesia.

Melansir Nikkei Asia, Minggu 28 Februari 2021, demonstrasi di Dawei menewaskan satu pengunjuk rasa. Korban tewas diduga terkena peluru tajam polisi yang berusaha membubarkan unjuk rasa.

Satu pengunjuk rasa lain di Yangon tewas setelah mendapat perawatan di rumah sakit usai terkena tembakan peluru tajam aparat di dada.

Baca berita lengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

3. Filipina Terima Vaksin COVID-19 Perdana, Negara Terakhir Se-Asia Tenggara

Filipina menerima gelombang pertama vaksin COVID-19 pada Minggu (28/2), menjadikannya sebagai negara terakhir di Asia Tenggara yang mendapatkan dosis, meskipun memiliki jumlah infeksi dan kematian tertinggi kedua di wilayah tersebut.

Sebuah pesawat angkut militer China yang membawa 600.000 dosis vaksin yang disumbangkan oleh China tiba di sebuah pangkalan udara di ibu kota dalam acara sore hari yang disiarkan langsung di TV yang dikelola pemerintah. Demikian seperti mengutip Channel News Asia, Minggu (28/2/2021).

Baca berita selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini