Sukses

Top 3: Tiga Menteri Malaysia Positif Terinfeksi Virus Corona COVID-19 Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Tiga orang menteri Malaysia telah dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona COVID-19 dalam empat hari terakhir. Mereka adalah Menteri Perumahan Malaysia Hamzah Zainudin, Menteri Perempuan, Keluarga, dan Pembangunan Masyarakat Rina Mohd Harun dan Menteri di departemen ekonomi kantor perdana menteri, Mustapa Mohamed. Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Rabu (13/1/2021).

Informasi populer lainnya adalah terkait dengan penyebab kecelakaan pesawat yang paling sering terjadi. Mengingat kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang baru-baru ini terjadi. 

Masih seputar kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Presiden China Xi Jinping ikut mengucapkan ucapan belasungkawa dan keprihatinannya atas kejadian tersebut. Ia mengaku terkejut atas kejadian ini. 

Simak ketiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Rabu (13/1/2021):

2 dari 4 halaman

1. 3 Menteri Malaysia Positif Virus Corona COVID-19 dalam 4 Hari Terakhir

Menteri Perumahan Malaysia, Hamzah Zainudin, dilaporkan positif COVID-19 pada Selasa (12/1/2021). Ia adalah menteri ketiga di Malaysia yang terkena COVID-19 dalam empat hari terakhir.

Dilaporkan Channel News Asia, Hamzah Zainudin melakukan tes COVID-19 pada Senin (11/1). Hamzah akan dikarantina dan dipantau oleh Kementerian Kesehatan.

Simak berita lengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. Cuaca hingga Sabotase, 5 Penyebab Kecelakaan Pesawat yang Paling Sering Terjadi

Indonesia berduka pada awal 2021 setelah terjadinya kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ 182 pada 9 Januari 2021. Insiden itu hingga mengundang simpati dunia.

Media asing ikut menyoroti keselamatan penerbangan di Indonesia.

Simak informasinya di sini...

4 dari 4 halaman

3. Xi Jinping Terkejut Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jatuh, Ini Isi Belasungkawanya ke Jokowi

Presiden China Xi Jinping menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Presiden Indonesia Joko Widodo atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Dalam pesan belasungkawanya, Xi Jinping mengungkap bahwa ia turut terkejut atas jatuhnya pesawat komersil tersebut di Indonesia.

Baca berita lengkapnya di sini...