Sukses

Kisah Kocak Wanita Beli Gaun Pernikahan Online, Bikin Kecewa Tapi Lucu

Liputan6.com, Jakarta - Meaghan Taylor dari Kanada tergiur membeli gaun bekas seharga £ 60 (Rp 1,1 juta) di situs belanja online Wish. Iklannya menggambarkan gaun itu dengan bagian rok mengembang yang cantik serta memiliki belahan dada dan punggung berbentuk V dan renda dibagian lengan.

Tapi perempuan 23 tahun itu kecewa dengan apa yang didapatinya. Gaun pesanan ibu satu anak itu tak sesuai harapan untuk dikenakan dalam acara pernikahannya dengan sang tunangan, Keith, tahun depan.

Meaghan kemudian berbagi foto dirinya di Facebook mengenakan kreasi gaun tersebut, yang digambarkan secara online sebagai 'gaun putri duyung pernikahan renda putih '.

"Saya terpesona dengan apa yang saya terima. Itu tidak terlihat seperti gaun di deskripsi foto ketika memesannya. Aku sangat sedih, tapi tidak bisa untuk berhenti tertawa," kata Meaghan seperti dikutip dari thesun, Senin (12/10/2020).

Setelah menerima gaun lusuh itu, dia langsung meminta pengembalian dana dari Wish, namun penjualnya menolak. 

“Saya memang meminta uang saya kembali. Tetapi mereka mengatakan bahwa saya membutuhkan kemasan aslinya dan kotak di dalamnya, yang ternyata tidak saya simpan," tutur Meaghan.

2 dari 3 halaman

Toko Menolak Untuk Pengembalian Uang

Sang ibu bersikeras meminta pengembalian uang, dengan mengatakan: “Saya kemudian melanjutkan untuk memberi tahu mereka bahwa gaun itu merusak pernikahan saya, karena saya mengharapkan gaun yang ada di foto tersebut."

Dan pada akhirnya mereka mengembalikan uangku.

Meaghan, ibu dari Bryce yang berusia tiga tahun, mengatakan dia berencana untuk menikah ketika pembatasan Virus Corona COVID-19 dilonggarkan. 

Dia berkata: "Kami berharap untuk menikah setelah pembatasan Virus Corona COVID-19 dicabut, musim panas mendatang nanti adalah rencana kami."

Berbagi foto secara online, Meaghan menulis: “Pada episode lain tentang apa yang kami pesan dan yang sebenarnya kami dapatkan. Wajahku menunjukkan dengan tepat bagaimana perasaanku."

Setelah mendapatkan uangnya kembali, Meaghan mengatakan dia bisa melihat sisi lucunya, dia menambahkan: “Terlalu lucu untuk tidak memposting. Saya yakin banyak orang akan menyukainya. Aku senang bisa berbagi pengalaman."

Reporter : Romanauli Debora

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini