Sukses

Top 3: Detik-Detik Ditemukannya Jasad Naya Rivera di Danau Piru Paling Populer

Liputan6.com, Jakarta - Jasad aktris cantik dari serial musikal Glee, Naya Rivera telah ditemukan.

Setelah sempat dinyatakan hilang di danau, tim pencarian akhirnya berhasil menemukannya dalam kondisi tak bernyawa. Detik-detik penemuannya menjadi berita terpopuler di kanal Global Liputan6.com.

Berita populer selanjutnya mengenai informasi tentang hal-hal yang akan Anda alami jika melakukan hubungan seks setiap hari, yang rupanya membawa sejumlah manfaat kesehatan yang positif.

Tak kalah menarik, berita yang paling banyak dibaca selanjutnya adalah mengenai prediksi dari tiga pemimpin dunia soal akhir dari pandemi Virus Corona COVID-19. 

Baca ketiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Rabu, 15 Juli 2020:

2 dari 4 halaman

1. Detik-Detik Ditemukannya Jasad Aktris Naya Rivera di Danau Piru

Penyelidik pada Senin 13 Juli 2020 yakin mereka telah menemukan jasad Naya Rivera, bintang dalam seri "Glee". Hampir sepekan setelah dia dilaporkan hilang di sebuah danau di California, kata pihak berwenang.

Berbicara di sebuah konferensi pers, Sherif Ventura County William Ayub mengatakan tubuh Naya Rivera ditemukan di dekat permukaan air di bagian timur laut danau. Kedalaman air di daerah itu adalah antara 35 dan 60 kaki sekitar 10 sampai 18 meter. Demikian seperti mengutip New York Times, Selasa (14/7/2020). 

Selengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. 5 Hal Ini Akan Terjadi Pada Anda Jika Berhubungan Seks Tiap Hari

Tahukah Anda bahwa sebenarnya melakukan hubungan seks dengan pasangan setiap hari dapat membuat perbedaan besar dalam hidup Anda?

Aktivitas itu lebih dari sekadar pemenuhan emosional yang Anda dapatkan dalam hubungan. Ketika Anda bercinta dengan pasangan secara konsisten, maka sejumlah manfaat kesehatan yang sangat positif akan didapat.

Baca informasi selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Prediksi 3 Pemimpin Dunia tentang Akhir Pandemi Corona COVID-19, Hasilnya?

Data merupakan senjata yang paling penting untuk melawan pandemi Virus Corona COVID-19. Keputusan harus sesuai data agar kasus COVID-19 tidak melonjak. 

Dr. Deborah Birx, yang menjabat sebagai Koordinator Respons Virus Corona di Gedung Putih, sering menekankan pentingnya data dalam melawan dan mengambil kebijakan melawan pandemi. 

Baca berita selengkapnya...