Sukses

Temuan Jasad Bayi Gegerkan Bandara Internasional Manila

Seorang bayi perempuan ditemukan sudah tak bernyawa di kamar mandi Terminal 3, Bandara Internasional Ninoy Aquino (NAIA), Manila.

Liputan6.com, Manila - Penemuan bayi perempuan sudah tidak bernyawa di salah satu toilet menggegerkan Terminal 3 Bandara Internasional Ninoy Aquino (NAIA), Manila, pada Minggu 8 Desember. 

"Janin tak bernyawa tersebut dilaporkan adalah bayi perempuan," jelas pihak Otoritas Bandara Internasional Manila (MIAA). 

Otoritas Bandara Internasional Manila (MIAA) mengatakan bahwa bayi itu ditemukan sekitar pukul 7.00 dengan pakaian dalam yang melingkari lehernya. Demikian mengutip dari CNN, Senin, 9 Desember 2019.

Tim medis MIAA sudah berusaha memberikan bayi tersebut pertolongan hidup bahkan saat dia sudah terlihat seperti "tidak ada tanda-tanda kehidupan." Namun takdir berkata lain, bayi tersebut tidak bisa diselamatkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Akan Terus Menyelidiki

Pejabat MIAA telah memanggil polisi untuk melakukan penyelidikan atas kejadian insiden tersebut.

Dilaporkan CNN, Manajer umum MIAA, Ed Monreal, juga memerintahkan seluruh petugas keamanan bandara untuk melakukan peninjauan terhadap semua rekaman CCTV yang mengelilingi ruang kenyamanan No. 302 dari Terminal 3.

Pihak kepolisian Manila sedang, dan masih akan terus melakukan penyelidikan mengenai penyebab terjadinya insiden yang menimpa bayi perempuan tersebut. 

 

Reporter: Jihan Fairuzzia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini